Marc Marquez dan Adiknya Lakukan Aksi Gila di Pusat Perbelanjaan

Selasa, 22 Oktober 2019 11:24 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca
Marc Marquez memamerkan aksi gilanya bersama sang adik ketika mengunjungi toko mainan. Copyright: © Marca
Marc Marquez memamerkan aksi gilanya bersama sang adik ketika mengunjungi toko mainan.

INDOSPORT.COM - Marc dan Alex Marquez berlibur dan berkunjung ke pusat perbelanjaan setelah menjalani MotoGP Jepang. Di sanalah keduanya melakukan hal gila nan konyol.

Seperti diketahui, Marc Marquez berhasil menjadi juara pada balapan yang digelar di Sirkuit Motegi, meski bahan bakar motornya sangat menipis di lap terakhir dan akhirnya habis di pertengahan cooldown lap.

Sementara itu di balapan terpisah, Alex Marquez harus puas finis di posisi enam. Meski demikian, pembalap berusia 23 tahun itu tetap memimpin klasemen Moto2 musim 2019. 

Rehat sejenak dari arena balap, kakak beradik Marquez ini meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Jepang, termasuk pusat perbelanjaan. 

Gerai mainan pun disambangi oleh Marquez bersaudara. Uniknya, Marc dan Alex tampak seperti bocah remaja, bahkan anak-anak, kala mencoba sebuah mainan. 

Mainan itu adalah jump speed atau spring jump. Spring jump sendiri adalah mainan ketangkasan yang menguji keseimbangan kita kala berdiri di atas per.

Permainan ini sangat menyenangkan dan mudah dipelajari. Cara menggunakannya, cukup dengan berdiri di atas spring jump tersebut, kemudian dengan terus melompat untuk memberikan keseimbangan.

Awalnya mungkin hanya beberapa kali lompatan saja. Namun, jika sudah bisa mengatur keseimbangan, kita bisa melakukan lompatan lebih banyak dan menentukan arah. 

Marquez bersaudara pun terlihat bahagia memainkan alat tersebut. Dengan percaya diri, Marc Marquez pun mengunggah video singkat keseruannya dengan sang adik di Twitter dan Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%