Susi Susanti - Love All: Kisah Perjuangan, Cinta, dan Persahabatan Jadi Satu

Rabu, 23 Oktober 2019 10:17 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Laura Basuki dan Susy Susanti saat memperkenalkan film Susy Susanti Love All. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Laura Basuki dan Susy Susanti saat memperkenalkan film Susy Susanti Love All.

INDOSPORT.COM - Film biopik olahraga yang mengangkat kisah legenda hidup Susy Susanti yang berjudul Susi Susanti — Love All akan segera tayang pada Kamis, 24 Oktober 2019. Pada Selasa (22/10/19) konferensi pers dan Gala Premiere-nya pun digelar.

Bertempat di salah satu tempat perbelanjaan mewah di Menteng, Jakarta Pusat, acara ini turut dimeriahkan oleh Rossa sebagai pengisi Original Soundtrack untuk film ini.

Selain dihadiri sutradara, para pemeran dan kru. Tampak terlihat berbagai atlet dan selebriti ternama seperti Taufik Hidayat, Raline Shah, Marshanda, Ernest Prakasa, dan masih banyak lagi.

Reaksi dari Susy Susanti terkait peluncuran film ini ketika ditemui di studio ketika usai penayangan film berakhir pun terlihat sangat bahagia. Kepada awak media, Susy menyampaikan.

"Melalui film ini, saya berharap penonton tahu bagaimana dulu kami kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan dan kerja kerasa, hari-hari di Pelatnas ada di film itu," ujar Susy pada Selasa (22/10/19).

"Semoga sehabis nonton film ini, kita juga jadi semakin cinta Indonesia ya," sambungnya sembari tersenyum lebar.

Film "Susi Susanti — Love All" ini bercerita tentang perjuangan Susy Susanti sejak berlatih di PB Jaya Raya hingga dipanggil ke Pelatnas dan dilatih oleh Liang Chu Sia.

Lalu memenangkan Sudirman Cup untuk pertama kalinya menjadi peraih emas di Olimpiade Barcelona 1992, dan terakhir memutuskan pensiun di 1998.

Tidak hanya itu, film ini juga mengisahkan awal mula dan lika-liku cinta yang dialami oleh Susy dan sang suami, Alan Budikusuma.

Tidak ketinggalan, kisah persahabatan Susy dengan legenda lainnya, seperti Sarwendah pun juga ditampilkan dalam film berdurasi 96 menit ini.

"Harapan saya semoga filmnya laku lah ya, nggak ada target tertentu sih," ujar Laura Basuki yang memerankan tokoh Susy Susanti di film ini kepada INDOSPORT.

"Saya deg-degan banget nih nunggu komentar dari Ci Susy tentang film ini, hahaha," pungkas Laura Basuki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%