Sudah Resmi Dirilis Serempak, Film Susy Susanti Jadi Perhatian Khusus BWF

Kamis, 24 Oktober 2019 19:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Film "Susy Susanty-Love All' yang resmi dirilis serempak pada Kamis (24/10/19) hari ini di seluruh bioskop menjadi sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Film yang digarap sejak lama oleh Time Internasional Films dan diproduksi langsung oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films menceritakan soal perjuang salah satu Srikandi Indonesia, Susy Susanti dalam menggapai impiannya di bidang bulutangkis.

Film yang disutradarai langsung oleh Sim F. dan menampilkan aktris beserta aktor ternama Indonesia seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Rafael Landry Tanubrata, Lukman Sardi dan banyak lagi lainnya dipercayai bakal mampu menghipnotis para pecinta bulutangkis Tanah Air.

Namun rupanya, sebelum para pecinta bulutangkis yang terhipnotis, BWF sudah lebih dulu terhipnotis dan bahkan mereka sangat antusias dalam mempromosikan film mengenai Susy Susanti tersebut di akun sosial media resmi mereka.

"Sebuah film tentang Susy Susanti yang legendaris keluar hari ini! Temukan kisahnya dengan luar biasa di layar perak," cuit BWF.

Sementara itu, Susy Susanti sendiri saat ini menjabat menjadi Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi di PBSI dan sejauh ini, prestasi terbaiknya adalah membawa kembali Piala Suhandinata 'mudik' ke Indonesia.