Artis Cantik Zee Zee Shahab Ketagihan Marathon

Selasa, 29 Oktober 2019 19:43 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Aktor sekaligus presenter cantik, Zee Zee Shahab kini mulai aktif berkecimpung di dunia lari marathon. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Aktor sekaligus presenter cantik, Zee Zee Shahab kini mulai aktif berkecimpung di dunia lari marathon.

INDOSPORT.COM - Aktor sekaligus presenter cantik, Zee Zee Shahab kini mulai aktif berkecimpung di dunia lari marathon. Tidak tanggung-tanggung, di akun pribadi Instagramnya, @zeezeeshahab, ia mencantumkan kata "runner" di kolom profil.

Benar saja, redaksi berita olahraga INDOSPORT pun bertemu Zee Zee Shahab di turnamen lari marathon terbesar se-Indonesia, Electric Jakarta Marathon 2019 pada Minggu (28/10/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seperti apa keseruan Zee Zee Shahab memulai hobi barunya? Secara eksklusif diliput oleh INDOSPORT, berikut cerita lengkapnya.

"Ini kedua kalinya saya ikut Jakarta Marathon, yang pertama di tahun 2018 lalu. Tahun ini saya lari di kategori 10K," tutur Zee Zee.

"Seru sekali dan respon dari masyarakat sangat bagus, tetapi mungkin yang harus dievaluasi adalah kesadaran masyarakat untuk jangan lewat jalan yang sudah ditutup," sambungnya antusias.

Wanita yang berusia 31 tahun ini mengaku mulai suka terjun ke dunia lari sejak menjadi salah satu ambassador untuk minuman olahraga ternama di Asian Tenggara.

"Saya memang mulai suka lari dan ikut turnamennya dalam setahun belakangan ini. Awalnya saya diajak ke Tokyo Marathon lanjut sampai sekarang dan jadi ketagihan lari deh," ungkapnya semangat.

"Saya kesini (Electric Jakarta Marathon 2019) bareng keluarga, sama suami, ajak adik juga yang baru pertama kali lari," tambah Zee Zee.

Terakhir, Zee Zee sempat menyampaikan pesan untuk khalayak agar semangat dalam berolahraga.

"Iya kedepannya mungkin akan rutin ikut kegiatan seperti ini. Saya memang ada target setahun mungkin dua kali ikut turnamen lari marathon,"

"Jangan menunggu sakit untuk mulai bergerak," pungkasnya tegas

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%