Jadi Pelari, Ini Perubahan yang Dirasakan Oleh Soraya Larasati

Selasa, 29 Oktober 2019 21:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Selebritas cantik yang kini sedang tekun menekuni dunia lari, Soraya Larasati. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Selebritas cantik yang kini sedang tekun menekuni dunia lari, Soraya Larasati.

INDOSPORT.COM - Sudah setahun belakangan, model sekaligus aktris Soraya Larasati menggeluti dunia olahraga lari secara serius. Berbagai turnamen Internasional dan kategori telah berhasil ia tempuh. Yang terakhir, adalah Electric Jakarta Marathon 2019.

Meski bukan atlet, Soraya terlihat sangat fokus dan serius terjun ke dunia lari. Lantas, apa hal yang membuat Soraya begitu berlatih untuk menekuni olahraga lari? Kepada INDOSPORT, secara khusus Soraya mengungkapkan.

“Saya memang bukan atlet. Tetapi kalau setengah-setengah untuk apa? Sudah capek tapi hanya buang waktu dan buang duit. Lebih baik langsung maksimal terus berlatih keras jadi hasilnya terlihat, yakni versi terbaik dari diri sendiri,” ucap Soraya dengan tegas kepada INDOSPORT.

Berbicara soal hasil dari usaha kerasnya, Ibu dua anak ini mengaku banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan baik dari segi maupun fisik.

"Perubahan jadi lebih disiplin yang pasti. Saya kan seorang ibu dan istri, belum lagi di dunia hiburan. Untuk latihan lari ini, membantu saya mengatur waktu banget. Karena lari, minimal saya jam setengah 4 bangun dan latihan,"

"Pola makan berubah, berat badan pun turun jauh. Mulai dari November 2018 lalu hingga sekarang saya sudah turun 5 sampai 6 kilogram. Tapi ini bukan hanya karena lari ya, pola hidup juga. Prosesnya sangat panjang,” cerita wanita kelahiran 11 Juni 1986

Saking seriusnya, tiada hari tanpa latihan bagi Soraya. Enam hari dalam seminggu ia dedikasikan khusus untuk latihan lari.

“Oh latihan itu wajib enam kali dalam seminggu. Dua kali di Stadion GBK dan sisanya saya lari di sekitar rumah saja,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%