Ditawarkan Kontrak Iklan Rp1,4 Triliun, Petenis AS Disebut The Next Maria Sharapova

Jumat, 1 November 2019 18:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Amanda Anisimova
Amanda Anisimova, petenis muda asal Amerika Serikat yang digadang-gadang jadi The Next Maria Sharapova. Copyright: © Instagram/Amanda Anisimova
Amanda Anisimova, petenis muda asal Amerika Serikat yang digadang-gadang jadi The Next Maria Sharapova.

INDOSPORT.COM – Petenis wanita Amerika Serikat, Amanda Anisimova, menjadi petenis muda yang bisa memecahkan rekor nilai kontrak dalam sebuah iklan.

Dilansir dari laman berita Au.Sport, Amanda Anisimova dilaporkan telah menyepakati tawaran iklan jangka panjang oleh perusahaan olahraga asal Amerika Serikat yaitu Nike.

Nike menunjuk Amanda Anisimova sebagai wajah baru dalam dunia tenis wanita hingga disebut-sebut sebagai 'titisan' petenis asal Rusia, Maria Sharapova.

Amanda Anisimova telah menerima uang kontrak sebesar 100 juta dolar AS atau senilai dengan 1,4 triliun rupiah dan akan menggantikan peran petenis asal  Rusia, Maria Sharapova, yang sebelumnya mendapatkan kontrak 280 juta dolar atau sekitar 4,8 triliun rupiah.

“Saya berbicara dengan Amanda Anisimova tentang berapa kali dalam sehari dirinya akan memposting iklan tersebut dan dia telah menjadi pengganti Maria Sharapova dalam iklan ini,” ungkap Max Eisenbud selaku agen IMG.

“Amanda Anisimova masih sangat muda dan dia wajar untuk menerima tawaran besar ini. Ini sangatlah bagus untuk hidup ke depannya."

Namun, Amanda Anisimova tidak memikiran hal tersebut, ia mengaku hanya fokus untuk kejuaraan berikutnya.

“Saya tidak memikirkan hal tersebut dengan harga iklan yang tinggi dan menggantikan Maria Sharapova, tujuan saya ke depan adalah memenangkan Grand Slam,” tuturnya.

“Saya menerima iklan tersebut agar karier saya terus berjalan lancar, tetapi saya tahu saya juga harus tetap bisa fokus untuk memenangkan pertandingan,” tutup Amanda Anisimova.

Amanda Anisimova telah berada di peringkat ke-12 dari 60 petenis wanita muda dunia, setelah dirinya berhasil melaju ke semifinal Prancis Terbuka Juni 2019 di mana dia dikalahkan oleh petenis Australia, Ash Barty.

Penulis: Sesa Hidayat Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%