Ditanya Siapa 3 Pebulutangkis Putra Indonesia, Ini Reaksi Kocak Kelly Tandiono

Minggu, 3 November 2019 14:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kelly Tandiono, salah satu pemeran di fim Susi Susanti: Love All, menunjukkan reaksi kocak saat ditanya siapa nama tiga pebulutangkis putra Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kelly Tandiono, salah satu pemeran di fim Susi Susanti: Love All, menunjukkan reaksi kocak saat ditanya siapa nama tiga pebulutangkis putra Indonesia.

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Kelly Tandiono, yang juga berperan sebagai Sarwendah Kusumawardhani di fim Susi Susanti: Love All, menunjukkan reaksi kocak saat ditanya siapa nama tiga pemain bulutangkis tunggal putra.

Kelly Tandiono dan Iszur Mochtar yang menjalani peran di film Indonesia berjudul Susi Susanti: Love All, diundang ke markas INDOSPORT di Jakarta untuk diwawancarai terkait seluk beluk film bertema sejarah prestasi Susi Susanti tersebut.

Berdasarkan unggahan video di akun Youtube milik Channel Indosport, dua bintang asal Indonesia tersebut melakukan games kecil, yaitu menjawab pertanyaan seputar film dan olahraga bulutangkis. Saat itu, Kelly mendapat pertanyaan yang sepertinya cukup sulit baginya.

Pertanyaan tersebut adalah menyebutkan tiga nama pemain bulutangkis tunggal Indonesia. Setelah melihat pertanyaan itu, ekspresi wajah Kelly langsung berubah panik.

"Aduh, ga tahu ini," ujar artis dan model kelahiran Singapura berusia 33 tahun itu sembari menatap Iszur Mochtar yang langsung menertawakannya.

Meski demikian, Kelly langsung menyebutkan nama Jojo (Jonatan Christie). Namun, nama kedua yang ia sebutkan justru Kevin (Kevin Sanjaya Sukamuljo). Lucunya lagi, ia malah bertanya bahwa Kevin itu adalah Jojo. Hal ini langsung diralat oleh Iszur yang berkata bahwa dua nama itu lain orang.

Melihat bahwa wanita cantik di sebelahnya itu kesulitan menjawab dan hampir menyerah, Iszur membantunya dengan mengatakan Ginting (Anthony Sinisuka Ginting) dan Sugiarto (Tommy Sugiarto). Menyadari bahwa tiga nama sudah dijawab, Kelly langsung meletakkan kertasnya dan berkata "Tuh, udah, udah dijawab."

Melengkapi kelucuan momen tersebut, Iszur menimpalinya dengan mengatakan sambil ngotot penuh semangat, "Tuh, gua yang jawab!" Setelah itu, mereka berdua tertawa terbahak-bahak.

Terlepas dari hal tersebut, film Susi Susanti: Love All sendiri telah tayang di bioskop pada 24 Oktober 2019 yang lalu. Selain menceritakan Susi Susanti itu sendiri, film ini juga menampilkan sosok Alan Budikusuma yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%