Selamat, Andy Murray Kedatangan Anak Ketiganya

Selasa, 5 November 2019 14:53 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Max Mumby/Indigo/Getty Images
Kabar bahagia datang dari petenis Skotlandia Andy Murray yang merayakan kelahiran anak ketiganya di salah satu rumah sakit di London. Copyright: © Max Mumby/Indigo/Getty Images
Kabar bahagia datang dari petenis Skotlandia Andy Murray yang merayakan kelahiran anak ketiganya di salah satu rumah sakit di London.

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari petenis Skotlandia Andy Murray. Dikabarkan, ia tengah merayakan kelahiran anak ketiganya yang lahir di salah satu rumah sakit di London.

Menurut Kakek Andy Murray, Roy Erskine (88) seperti dilansir melalui laman Mirror, anak ketiga Murray berjenis kelamin laki-laki.

Dengan bertambahnya satu anak lagi, Andy Murray dan istrinya Kim kini memiliki tiga anak berusia di bawah empat tahun. Kedua anak Murray, yakni Sophia berumur tiga tahun dan Edie yang berumur dua tahun.

“Saya punya dua anak dan yang ketiga datang. Saya akan punya tiga anak di bawah empat tahun,” pungkas Murray seperti dikutip Mirror.

Sementara itu, petenis yang pada 20 Oktober silam meraih gelar juara perdananya pasca cedera, baru-baru ini bercanda dan menuturkan bahwa ia harus kembali ke tur kompetisi tenis karena keluarganya yang semakin tidak terkendali.

“Saya harus pergi ke tur kompetisi sehingga kita selesai sebelum lepas kendali!”

“Saya senang untuk anak ketiga. Istri saya sangat mendukung saya untuk kembali ke lapangan,” tambah Andy Murray.

Diketahui, Murray telah dikonfirmasi akan mengikuti Grand Slam di Australia Terbuka pada awal tahun 2020 mendatang. Semoga dengan lahirnya anak ketiga, Murray dapat termotivasi dan memenangkan gelar turnamen tenis Grand Slam keempatnya.

Penulis: Ergian Pinandita