Berat Badan Naik 4 Kg, Via Vallen Punya Tali Erat dengan Sepak Bola

Jumat, 8 November 2019 19:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/viavallen/
Nama Via Vallen sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola Tanah Air. Copyright: © instagram.com/viavallen/
Nama Via Vallen sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen ternyata memiliki tali erat dengan dunia sepak bola, meski saat ini tengah disorot karena berat badannya naik 4 kilogram (kg).

Via Vallen saat ini menjadi bahan perbincangan publik usai menerima penghargaan dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2019 karena terlihat berbeda.

Pasalnya, penampilan Via Vallen tampak terlihat semakin berisi atau gemukan. Hal tersebut tak lepas dari hasil liburan dirinya beserta keluarga ke berbagai daerah.

"Berat badanku naik lagi empat kilogram," ujar Via Vallen kepada awak media, Kamis (07/11/19) malam.

Hal tersebut sempat membuatnya panik tetapi Via Vallen bakal berusaha mengembalikan bentuk tubuh idealnya dengan program diet. Meski begitu, ada hal yang begitu menarik untuk diketahui oleh masyarakat Indonesia, yakni Via Vallen memiliki tali erat dengan dunia sepak bola.

Dalam berbagai unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, Via Vallen kerap kali menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion, baik itu ajang si kulit bundar nasional maupun internasional.

Hal tersebut yang membuat Via Vallen ternyata memiliki klub sepak bola favorit. Diketahui Via Vallen merupakan salah satu pendukung klub Liga Inggris Manchester United, terlihat dari beberapa unggahannya di medsos.

Pernah pula Via Vallen bercengkerama dengan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, melalui layanan Direct Message (DM) Instagram beberapa waktu lalu.

Berkat tali erat akan dunia olahraga, Via Vallen sempat tampil dalam acara pembukaan final Piala Presiden 2018. Laga perdana mempertemukan Persija vs Bali United.

Sampai pada akhirnya Via Vallen ikut meramaikan acara pembukaan kompetisi Liga 1 2018 di acara televisi swasta dan turut melantunkan beberapa lagu.

Sebelum dikenal secara nasional, Via Vallen kerap mengisi acara ketika klub-klub Indonesia mau mengenalkan skuat untuk musim yang dijalani.

Persik Kediri, Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, PSIS Semarang, hingga PSS Sleman pernah mengundang Via Vallen. Ini menjadi cikal-bakal Via Vallen terkenal.

© instagram
Via Vallen, Kim Kurniawan dan Marco Simic Copyright: instagramVia Vallen, Kim Kurniawan, dan Marco Simic

Meski begitu Via Vallen pernah mendapatkan perlakuan kurang senonoh dari terduga pemain sepak bola asing yang main di Liga 1 lewat DM Instagram beberapa waktu lalu.

Selepas kasus tersebut, Via Vallen malah dipercaya untuk menjadi pengisi lagu Meraih Bintang untuk ajang sekelas Asian Games tahun lalu.

Terakhir, diketahui Via Vallen adalah seorang Bonek atau pendukung Persebaya. Dirinya sempat mengaku rindu sekali menonton laga Bajul Ijo.

"Dulu saya sering lihat Persebaya di stadion," papar Via Vallen, April 2018.

Sedikit informasi, Persebaya saat ini berada di urutan ke-11 dengan mengoleksi 31 angka dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2019 hingga pekan ke-27 (belum berakhir).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%