Luncurkan Buku Terbaru, Nicklas Bendtner Beberkan Kebiasan Buruk Mezut Ozil

Jumat, 8 November 2019 03:52 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Nicklas Bendtner. Copyright: © INDOSPORT
Nicklas Bendtner.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner baru saja meluncurkan buku terbarunya yang berjudul “Both Side”. Dalam buku tersebut ia mengungkap banyak hal terkait kehidupan para pemain sepak bola.

Salah satu hal yang diungkapkan dalam bukunya itu adalah kebiasaan buruk mantan rekan setimnya di Arsenal, Mesut Ozil.

Ia mengungkapan alasan pemain berpaspor Jerman tersebut di lepas dari mantan klubnya, Real Madrid karena tidak tahan dengan gaya hidupnya yang sangat menyukai perempuan dan gemar berpesta di klub malam.

"Dia tidak bertindak macam-macam. Yang pasti dia tahu bagaimana meramaikan pesta. Dan dia sangat menyukai banyak perempuan. Itu tidak diragukan lagi," kata Bendtner dalam bukunya.

Bendtner pun membenarkan tuduhan dari Real Madrid tersebut dan mengakui merasakan sendiri ketika Mesut Ozil pindah ke Arsenal pada tahun 2013.

Menurutnya, saat itu Ozil yang belum menikah dengan mantan Miss Turki, Amine Gulse, Bendtner pernah tiga kali mengantar Ozil keluar berpesta sepanjang pekan pertama setibanya di London.

“Tanpa harus menceritakan detailnya, yang pasti saat itu Ozil masih bujangan. Selama pekan pertama di London kami keluar (berpesta) tiga kali.”  Ujar Berdtner membeberkan kebiasaan rekaanya.

Nicklas Bendter juga menceritakan kebiasaan buruk Ozil itu berdampak terhadap performa tim yang sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja, setelah kepergian Robin van Persie ke tim rival Manchester United pada tahun 2012.

“Tim sudah tak utuh lagi, Robin van Persie sudah dijual dan datang dua pemain Prancis, Oliver Giroud dan Yaya Sanogo”, ungkap Bendtner medeskripsikan keadaan Arsenal  di awal musim 2013-14 seperti di lansir The Mirror.

Meski begitu, Bendtner juga mengakui bahwa, Ozil bukanlah satu- satunya pemain yang gemar berpesta. Ia megatakan bahwa masih banyak pemain lain yang juga ikut berpesta, namun ia enggan menceritakan siapa pemain The Gunners lainnya.

Penulis: Reynold Atgoran

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%