Pelatih Timnas Vietnam Terciduk Datangi Salon Sebelum Hadiri AFF Awards 2019

Sabtu, 9 November 2019 12:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, ternyata cukup peduli dengan penampilannya. Terbukti, ia menyempatkan diri untuk ke salon saat hendak menghadiri AFF Awards 2019, Jumat (8/11/2019).

Dilansir dari Zing.vn, pelatih asal Korea Selatan itu mewarnai rambutnya di salon sebelum acara. Maklum, Park Hang-seo telah berusia 60 tahun dan rambutnya tidak lagi banyak yang berwarna hitam.

© Zing.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Copyright: Zing.vnPelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

Park Hang-seo pun mendapat penghargaan sebagai Pelatih Terbaik di AFF Awards 2019. Ia mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Tan Cheng Hoe (Malaysia) dan Akira Nishino (Thailand).

Penghargaan tersebut memang layak untuk mantan asisten Guus Hiddink tersebut. Sebab, ia sukses mengangkat prestasi sepak bola Vietnam dalam dua tahun terakhir.

Di bawah arahan Park Hang-seo, Vietnam berhasil menjadi finalis Piala Asia U-23 2018, semifinalis Asian Games 2019, dan juara Piala AFF 2018.

Kemudian, Vietnam juga berhasil menjadi tim Asia Tenggara dengan peringkat 100 terbaik di dunia. Negeri Paman Ho itu berada di urutan 97 dunia, mengalahkan Thailand dan Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%