Usia Hampir Kepala 7, Eks Bos F1 Kepergok Pacari Mahasiswa Cantik

Rabu, 13 November 2019 15:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© F1
Mantan bos tim Renault di F1, Flavio Briatore. Copyright: © F1
Mantan bos tim Renault di F1, Flavio Briatore.

INDOSPORT.COM - Pengusaha Italia, Flavio Briatore, dikenal luas karena rekam jejak mentereng dalam membantu Renault menjadi pemenang di ajang Formula 1 (F1). Dia juga terkenal sangat flamboyan.

Briatore mempunyai daftar panjang wanita cantik dari kalangan model dan penyanyi yang pernah ia kencani selama bertahun-tahun, salah satunya Heidi Klum. 

Bersama Klum, Briatore memiliki seorang anak bernama Leni (15 tahun). Kemudian dia juga berhubungan dengan Elisabetta Gregoraci, seorang fashion model dan mempunyai anak bernama Flaco (9), lalu sempat pula berkencan dengan Naomi Campbell selama tiga tahun (1999-2002).

Baru-baru ini, mantan bos F1 berusia 69 tahun mendadak viral karena mengencani seorang gadis yang lebih muda 49 tahun darinya (20). Dialah Bernadatte Bosi, seorang mahasiswi jurusan Hukum di Universitas Milan atau Universita degli Studi di Milano.

Meski terpaut usia cukup jauh, keduanya terlihat cukup mesra. Seperti terlihat dalam sebuah foto yang dilansir portal berita Inggris, Mirror. Mereka tampak sedang menikmati liburan di sebuah resor milik Flavio Briatore di Kenya.

Kisah asmara Briatore dan Bosi muncul setelah perceraiannya dengan Elisabetta Gregoraci pada Januari 2018. Dia seolah belum mau 'pensiun' dari karier percintaan kendati usianya kini telah memasuki kategori kakek-kakek.

Nama Flavio Briatore dikenal luas karena peran pentingnya membantu Renault memnjadi tim pemenang kejuaraan lebih dari satu dekade lalu. Selain F1, dia juga sempat memiliki klub Liga Inggris, Queens Park Rangers, selama tiga tahun (2007-2010). 

PENULIS: Reynold Atagoran

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%