Tempel Ketat, Umbrella Girl Asli Batak Pamer Kemesraan Bareng Marc Marquez

Senin, 18 November 2019 17:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/nasyamarbun/
Umbrella Girl berdarah Batak, Nasya Marbun, mendapatkan kesempatan untuk berpose dengan jawara MotoGP 2019, Marc Marquez. Copyright: © instagram.com/nasyamarbun/
Umbrella Girl berdarah Batak, Nasya Marbun, mendapatkan kesempatan untuk berpose dengan jawara MotoGP 2019, Marc Marquez.

INDOSPORT.COM – Umbrella Girl berdarah Batak, Nasya Marbun, mendapatkan kesempatan untuk berpose dengan Marc Marquez, yang baru saja merengkuh gelar juara MotoGP 2019 di ajang pamungkas MotoGP Valencia, Minggu (17/11/19).  

Melalui akun resminya di Instagram, Nasya Marbun memamerkan kedekatannya dengan pembalap Repsol Honda itu dengan mengajaknya berswafoto.

© instagram.com/nasyawytt
Tempel Ketat, Umbrella Girl Asli Batak Pamer Kemesraan Bareng Marc Marquez Copyright: instagram.com/nasyawyttTempel Ketat, Umbrella Girl Asli Batak Pamer Kemesraan Bareng Marc Marquez

“Bersama sang juara dunia,” tulis Nasya.

Foto tersebut sejatinya tidak diambil saat Marquez tampil di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, melainkan di Sirkuit Sepang ketika Nasya kebagian tugas jadi umbrella girl di MotogGP Malaysia bulan lalu.

Meski begitu, Nasya tampaknya tak mau ketinggalan turut merayakan keberhasilan pembalap 26 tahun itu saat memastikan gelar juara yang kedelapan kali sepanjang kariernya di Valencia akhir pekan lalu.

Pada seri balapan tersebut, Marquez jadi  rider pertama yang melintasi garis finish dengan catatan waktu 41 menit 21,269 detik. Dia unggul 1,026 detik dari pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.

Berbekal kemenangan itu, Marquez pun menambah pundi poinnya sebanyak 25 sehingga mengukuhkan posisinya di puncak klasemen akhir dengan perolehan 420 poin. Ini merupakan raihan poin terbanyak yang pernah diraih sang juara sepanjang masa.

Marquez berhasil merebut 12 kemenangan di ajang balap musim ini dan selalu naik podium (finish posisi kedua) kecuali saat gagal finish di MotoGP Amerika Serikat.

Keberhasilan Marquez sekaligus mengantarkan timnya, Honda, meraih gelar treble, yakni gelar juara dunia si pembalap,  gelar tim terbaik dan gelar juara konstruktor.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%