Main ke Bali, Jorge Lorenzo Langsung Ajak Dugem Nikita Mirzani

Sabtu, 23 November 2019 15:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo.

INDOSPORT.COM – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo akhirnya tiba di Bali, Indonesia, pada Jumat (22/11/19) malam, untuk menikmati liburannya usai memutuskan pensiun. Seolah tak lelah, Lorenzo pun kedapatan mengajak dugem aktris Tanah Air, Nikita Mirzani.

Mantan pembalap Yamaha, Ducati, dan Honda itu langsung mengunggah momen kedatangannya di Bali, dan sempat bertemu dengan beberapa publik figur seperti Nikita Mirzani dan Billy Syahputra.

Namun seolah tak merasa lelah usai melakukan perjalanan jauh, Jorge Lorenzo tak segan mengundang Nikita untuk clubbing atau dugem bersama. Kabar tersebut dikonfrimasi secara langsung oleh Nikita dalam Insta Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17

“Aku diundang secara langsung dugem sama Jorge Lorenzo, bukan kaleng-kaleng,” ucap Nikita.

© Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Jorge Lorenzo dan Nikita Mirzani di Bali. Copyright: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17Jorge Lorenzo dan Nikita Mirzani di Bali.

Tak hanya itu, Nikita sempat mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah gambar GIF atau boomerang dan potret kebersamaannya dengan Lorenzo di Instagram, yang kemudian diunggah ulang oleh Lorenzo di Instagramnya sendiri.

Usai menjalani seri balapan pamungkas MotoGP Valencia, Lorenzo memang berniat berlibur di Bali, dan mengatakan hanya membeli tiket pesawat untuk berangkat, karena ia ingin menetap sementara waktu di Indonesia.

Keputusan untuk berlibur ke Pulau Dewata bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ia merasa dicintai oleh para penggemarnya di Indonesia, di mana Jorge Lorenzo memang sudah beberapa kali menginjakan kaki di Tanah Air untuk urusan promosi tim saat masih membalap.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
34%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%