Lepas Status Duda, Ricardo Kaka Nikahi Model Cantik Asal Brasil

Minggu, 1 Desember 2019 12:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @kaka
Berita sportainment: lepas status duda, Kaka nikahi kekasihnya, Carolina Dias. Copyright: © Instagram @kaka
Berita sportainment: lepas status duda, Kaka nikahi kekasihnya, Carolina Dias.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, resmi menikah untuk kedua kalinya dengan mempersunting model asal Brasil bernama Carolina Dias.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Ricardo Kaka yang diunggah pada 18 November lalu. Melalui unggahan tersebut, sang legenda sepak bola pun mengungkapkan perasaan cintanya untuk sang istri.

"Siapa pun yang menemukan seorang istri menemukan sesuatu yang luar biasa dan menerima berkat dari Tuhan. Aku mencintaimu @diasleite," tulis Kaka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kaká (@kaka) on

Carolina Dias pun menuliskan caption romantis dalam postingannya di media sosial Instagram hari ini, Minggu (01/12/19).

"Aku tidak bisa menjelaskan, rasakan saja! ini lebih dari apa yang bisa saya bayangkan dan impikan! Sudah resmi, Tuan dan Nyonya Leite dengan restu dari Tuhan kita Yesus," tulis Dias.

Pernikahan itu membuat Ricardo Kaka meninggalkan status duda yang sebelumnya telah disandangnya. Sebelumnya Kaka pernah menikah pada 2005 silam dengan teman masa kecilnya bernama Caroline Celico.

Dari pernikahan dengan Caroline Celico, mantan pemain AC Milan itu dikaruniai dua orang anak bernama Luca Celico Leite (lahir pada 10 Juni 2008) dan Isabella Celico Leite (lahir pada 23 April 2011).

Sayangnya setelah 10 tahun berumah tangga, Kaka dan Celico memutuskan untuk bercerai pada 2015. Kini Kaka akan mengarungi bahtera rumah tangga yang baru bersama Carolina Dias.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%