Siapkan Bikini untuk Renang Bareng, Nikita Mirzani Bongkar Chat Mesra dengan Jorge Lorenzo

Senin, 2 Desember 2019 16:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Nikita Mirzani sempat menyambut kedatangan Jorge Lorenzo ketika mantan pembalap MotoGP itu tiba di Bali. Ternyata pertemuan keduanya terus berlanjut bahkan keduanya saling mengirim chat mesra.

INDOSPORT.COM - Nikita Mirzani sempat menyambut kedatangan Jorge Lorenzo ketika mantan pembalap MotoGP itu tiba di Bali. Ternyata pertemuan keduanya terus berlanjut bahkan keduanya saling mengirim chat mesra.

Nikita Mirzani sempat menghebohkan dunia maya ketika mengunggah potret kedekatannya dengan Jorge Lorenzo ke media sosial.

Saat itu Nikita tak segan untuk memeluk dan mencium pipi Lorenzo. Tak disangka ternyata keakraban mereka berlanjut ke media sosial Instagram.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita Mirzani dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube Channel milik Billy Syahputra. Dalam video tersebut, Nikita membongkar percakapan antara dirinya dan Jorge Lorenzo di DM Instagram.

"Kayaknya dia suka deh sama aku. Nanti malam dia ngajakin aku clubbing, malam ini," ujar aktris berusia 33 tahun tersebut.

"Janjian sama eke malam ini. Terus mau berenang, karena dia kepanasan. Dia kan baru banget datang," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani juga mengaku akan mempersiapkan bikini untuk berenang bersama Jorge Lorenzo.

Mantan pembalap MotoGP itu sudah 10 hari berada di Bali. Jorge Lorenzo mengaku terpesona dengan keindahan panorama di Pulau Dewata.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%