Soal Emas untuk Indonesia di SEA Games 2019, Mbah Mijan Bilang Ini

Kamis, 5 Desember 2019 14:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Kapan Lagi/Sahal Fadli
Paranormal kawakan Indonesia Mbah Mijan berkata akan suatu hal terkait emas Indonesia pada gelaran SEA Games 2019. Copyright: © Kapan Lagi/Sahal Fadli
Paranormal kawakan Indonesia Mbah Mijan berkata akan suatu hal terkait emas Indonesia pada gelaran SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Perhelatan pesta olahraga bertajuk South East Asia (SEA) Games 2019 kini telah bergulir dan diikuti oleh Indonesia. Mbah Mijan selaku peramal kondang Tanah Air memberikan opini sendiri.

Dilansir akun Twitter pribadinya, Mbah Mijan berharap Indonesia bisa mendulang lebih banyak emas lagi pada gelaran kompetisi olahraga terbesar seantero Asia Tenggara itu.

"Semoga Indonesia dapat lebih banyak emas di SEA Games 2019. Semangat berjuang para atlit kesayangan," tulis Mbah Mijan dalam cuitan terbarunya.

Ini bukanlah kali pertama Mbah Mijan memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia. Pasalnya pada perhelatan Asian Games tahun lalu dimana Indonesia menjadi tuan rumah, sang paranormal juga memberikan dukungannya dengan harapan berjalan lancar.

Keikutsertaan Mbah Mijan menyuarakan dukungan tambahan pundi-pundi emas ini sekaligus bisa menjadi penambah semangat Indonesia sepanjang bergulirnya SEA Games tahun ini.

Untuk sementara ini Indonesia sendiri telah mampu tampil cukup bagus usai menempati peringkat 3 klasemen medali sementara dengan memboyong total 84 medali. Keseluruhan medali itu terdiri dari 23 emas, 30 perak, dan 31 perunggu.

Meski memiliki selisih yang terlampau jauh dengan Filipina, Indonesia masih tetap memiliki peluang untuk menambah torehan emasnya sekaligus menjadikan Tanah Air tangguh di SEA Games tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%