Nia Ramadhani Tampil Terbuka Saat Berkuda Jadi Sorotan Maia Estianty

Jumat, 6 Desember 2019 16:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani mengenakan pakaian terbuka saat jajal olahraga berkuda dapat sorotan dari Maia Estianty. Copyright: © instagram.com/ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani mengenakan pakaian terbuka saat jajal olahraga berkuda dapat sorotan dari Maia Estianty.

INDOSPORT.COM - Aktifitas artis Indonesia, Nia Ramadhani, yang tengah menjajal olahraga berkuda dengan busana terbuka mendapat sorotan dari Maia Estianty.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Nia tengah menunggangi kuda dengan pakaian berupa sweater berwarna putih tanpa lengan. Terlihat ibu tiga anak ini sangat menikmati olahraga yang tergolong mewah ini.

"Biarkan dirimu menjadi seorang pemula. Tidak ada orang yang memulai langsung menjadi luar biasa," tulis Nia dalam unggahan foto terbarunya.

Penampilan Nia sendiri terlihat penuh kelas dengan mengenakan pakaian lengkap untuk berkuda seperti topi dan celana kain panjang seperti sebagian besar penunggang kuda pada umumnya. Diketahui, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie ini tengah melakukan latihan di Nusantara Polo Club.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Unggahan itu tentu mendapat reaksi beragam dari para pengikut setianya, salah satu yang paling menonjol ialah Maia Estianty. Sosok yang kerap disapa Bunda Maia itu memberikan komentar pendek namun penuh makna.

"Cool (Keren)," tulis mantan personil Duo Ratu itu.

Dilihat dari tulisan caption, terlihat jika Nia mencoba menunjukan jika dirinya tergolong baru menggeluti olahraga berkuda. Usahanya ini terbilang tidak sia-sia karena pada akhirnya mantan pesinetron yang kerap mewarnai layar kaca Indonesia ini terlihat piawai mengendarai kuda.

Sekedar informasi, Nia baru-baru ini tengah mengejutkan jagat maya. Bagaimana tidak, dirinya sekeluarga diketahui memiliki kasur jumbo dengan ukuran 5x2 meter yang kabarnya seharga Rp200 juta. 

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%