Sebuah Rumah Sakit di London Pajang Video David Beckham Tengah Tidur Pulas

Sabtu, 7 Desember 2019 21:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PA Media
Video David Beckham tengah tertidur dipasang di sebuah rumah sakit di London. Copyright: © PA Media
Video David Beckham tengah tertidur dipasang di sebuah rumah sakit di London.

INDOSPORT.COM - Video yang menampilkan momen David Beckham tertidur pulas ditayangkan di sebuah rumah sakit di London, tempat di mana ia dilahirkan, 44 tahun lalu. 

Dilansir dari laman sepak bola internasional Standard, seorang seniman sekaligus sutradara kondang, Sam Taylor-Johnson membuat film tentang eks bintang timnas Inggris, David Beckham, yang berdurasi 107 menit. 

Tayangan berjudul 'David' tersebut dibuat pada tahun 2004. Menariknya, ada momen yang menggambarkan Beckham sedang siesta alias tidur setelah menjalani sesi latihan bersama Real Madrid

Karya sutradara film Fifty Shades Of Grey itu disimpan di Galeri Potret Nasional, London. Kini, tayangan 'David' itu diputar di Rumah Sakit Whipp Cross, sebagai bagian dari program 'Coming Home', hingga Maret 2020. 

Program 'Coming Home' merupakan sebuah acara yang menampilkan potret dan video wajah-wajah sosok terkenal yang lahir di rumah sakit tersebut. 

"Kami sangat senang meminjamkan video 'David' ke Rumah Sakit Whipp Cross. Kami berharap, hal ini dapat menumbuhkan rasa bangga serta memberikan penawar rindu bagi semua orang," tutur Direktur Galeri Potret Nasional, Dr Nicholas Cullinan.

Seperti diketahui, Beckham lahir pada 2 Mei 1975 di Rumah Sakit Whipp Cross, London, kemudian tumbuh di Leytonstone. Beckham mulai bermain sepak bola untuk tim junior di Chingford, kemudian bergabung dengan Manchester United.

Saat ini, setelah pensiun sebagai pemain sepak bola, suami Victoria Adams itu tercatat sebagai pemilik klub Major Leagues Soccer (MLS), Inter Miami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%