Pernah Romantis dengan Kevin Sanjaya, Si Cantik Masita Mahmudin Mesra dengan Pemain Magang Pelatnas

Minggu, 8 Desember 2019 19:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
©
Pernah romantis dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis cantik Masita Mahmudin kini lengket dengan pemain magang Pelatnas PBSI, Adnan Maulana. Copyright: ©
Pernah romantis dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis cantik Masita Mahmudin kini lengket dengan pemain magang Pelatnas PBSI, Adnan Maulana.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Masita Mahmudin kini tak ragu mengumbar kemesraan dengan kekasihnya yang merupakan pemain magang di Pelatnas PBSI. Namun, aksi tersebut justru mengingatkan sosoknya yang pernah romantis dengan Kevin Sanjaya.

Masita Mahmudin sendiri merupakan pemain bulutangkis Indonesia spesialis ganda, yang saat ini tergabung dalam klub PB Jaya Raya Jakarta.

Di tahun 2019, ia sempat berpasangan dengan Amri Syahnawi di nomor ganda campuran, meski tak banyak prestasi yang dicatatkan. Selain itu, Masita juga berpasangan dengan pebulutangkis Inggris, Fee Teng Liew di nomor ganda putri.

Potensi Masita Mahmudin sejatinya telah nampak sejak bermain di level junior. Ia pernah berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Kejuaraan Dunia Junior BWF 2013, dan meraih medali perak usai takluk dari wakil China.

Saat menuai kekalahan dengan skor sengit 18-21, 22-20, 21-23, Masita nampak menangis dan dihibur oleh Kevin Sanjaya. Namun, pose keduanya justru dinilai romantis oleh netizen di dunia maya.

Hanya saja kisah itu sudah berlangsung lama. Kini, Kevin Sanjaya sudah menjelma menjadi pemain bulutangkis terbaik dunia di nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara Masita Mahmudin, saat ini masih aktif bermain di klub, dan justru terjebak kisah romantis bersama pemain PB Jaya Raya lainnya, Adnan Maulana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Masita Mahmudin (@masitamahmudin) on

Adnan Maulana saat ini juga berstatus sebagai pemain magang di Pelatnas PBSI, dan terjun di nomor ganda campuran bersama Mychelle Chrystine Bandaso. Keduanya meraih posisi runner up di Indonesia Masters 2019 lalu.

Uniknya, jika menilik latar belakang Masita Mahmudin dan Adnan Maulana, maka terungkap jika Masita justru lebih tua empat tahun dari Adnan, yang saat ini baru berusia 20 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%