Foto di Depan Markas Badak Lampung, Jess Amalia Malah Dituduh Macam-macam

Minggu, 8 Desember 2019 18:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia membagikan potret di barkas Badak Lampung FC. Hal itu justru membuat dirinya dituduh mendukung Persija demi kebutuhan konten. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia membagikan potret di barkas Badak Lampung FC. Hal itu justru membuat dirinya dituduh mendukung Persija demi kebutuhan konten.

INDOSPORT.COM - Jess Amalia membagikan potret cantiknya di depan markas Badak Lampung FC, Stadion Sumpah Pemuda. Hal itu justru membuat dirinya dituduh mendukung Persija demi kebutuhan konten.

Pekan ke-31 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara Perseru Badak Lampung FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/19).

Sebagai fans garis keras Persija Jakarta atau Jak Angel, Jess Amalia terbang ke Lampung untuk menyaksikan laga tersebut. Ia pun mengunggah potret cantiknya di depan Stadion Sumpah Pemuda.

Rupanya, potret Jess menuai beragam komentar dari netizen. Seorang netizen bahkan sempat beradu argumen dengan Jess Amalia.

Cekcok yang terjadi antara Jess dengan seorang netizen bermula setelah ada fans yang bangga akan sikap wanita cantik itu yang selalu setia dengan Persija Jakarta.

"Yess Jess, selalu ada buat Persija," tulis akun @debull_brothers.

"Selalu ada buat Persija apa buat kebutuhan konten kang?" timpal pemilik akun @radencaur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

Mendapati tuduhan semacam itu, Jess Amalia menegaskan bahwa dirinya murni berniat mendukung Persija tanpa embel-embel apapun. Ia bahkan sering merelakan pekerjaan demi menyaksikan Macan Kemayoran berlaga.

"Yaelah pikirannya, gue beberapa kali away juga kaga ngevlog kok. Malahan ninggalin atau nolak job di Jakarta juga sering kok. Lagian jaman udah berubah, dengan vlog pun sekarang bisa lebih nyebarin virus oren jadi makin luas," tulis Jess.

Dalam laga ini, Persija yang berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 berusaha memperoleh kemenangan penuh demi mendongkrak posisi mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%