Perjuangan Greysia Polii Raih Medali Emas di SEA Games Bikin Istri Hendra Setiawan Merinding

Selasa, 10 Desember 2019 15:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Istri Hendra Setiawan, Sandiana Arief merasa terenyuh setelah mendengar kisah perjuangan Greysia Polii untuk mendapatkan medali emas di turnamen SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Istri Hendra Setiawan, Sandiana Arief merasa terenyuh setelah mendengar kisah perjuangan Greysia Polii untuk mendapatkan medali emas di turnamen SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Istri Hendra Setiawan, Sandiana Arief merasa terenyuh setelah mendengar kisah perjuangan Greysia Polii untuk mendapatkan medali emas di turnamen SEA Games 2019.

Melalui sebuah postingan di media sosial Instagram, Greysia Polii menceritakan bahwa medali emas SEA Games 2019 yang didapatkan adalah hasil penantian selama 14 tahun.

"Dimulai di sini di Manila 2005, berakhir di sini di Manila 2019. Aku menantikan medali ini selama 14 tahun. Tuhan selalu tepat waktu, jangan menyerah. PertolonganNya tidak pernah terlalu cepat atau terlalu lambat!" tulis Greysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii) on

Greysia memulai debut di SEA Games pada edisi 2005 di Filipina. Saat itu, ia berpasangan dengan Jo Novita. Sayangnya, pasangan ganda putri Indonesia itu harus kalah dari wakil Malaysia dan harus puas dengan medali perak.

Setelah berkali-kali terjun di ajang SEA Games, Greysia Polii tidak kunjung meraih medali emas. Namun, itu bukan alasan untuk cepat menyerah.

Ketekunan dan kerja keras Greysia akhirnya terbayar dengan medali emas yang berhasil diraihnya di SEA Games 2019. Partner Apriyani Rahayu itu merasa sangat bersyukur atas pencapaian ini.

Greysia Polii berharap prestasi ini bisa menjadi batu loncatan untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi. Sontak perjuangan Greysia itu langsung membuat Sandiani Arief merasa merinding.

"Wiih merinding.. congrats ya Gres," tulis wanita yang akrab disapa Sansan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%