Kis Ferano, Model Majalah Dewasa yang Gemar Olahraga dengan Busana Sporty

Rabu, 11 Desember 2019 13:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@kisferano05
Model majalah dewasa sekaligus Female DJ Kis Ferano. Copyright: © Instagram/@kisferano05
Model majalah dewasa sekaligus Female DJ Kis Ferano.

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa kenamaan Indonesia Kis Ferano diketahui gemar melakukan kegiatan olahraga dengan busana sporty.

Kis Ferano dikenal sebagai bergelut menjadi seorang model. Hal itu membawanya kerap tampil di panggung hiburan dalam acara program salah satu televisi swasta Indonesia.

Tak hanya itu perempuan asal Bogor ini juga memiliki kerap terjun ke dunia musik sebagai Female Disc Jockey (DJ). Beberapa panggung pernah disambangi oleh Kis Ferano. 

Kis Ferano memang memiliki wajah yang menarik dengan rambut panjang terurai hingga bentuk tubuh yang ideal. Sederet prestasi juga sering diraihnya.

Kis Ferano menyandang gelar Top DJane of Asia pada 2019. Tentu saja penghargaan tersebut cukup penting bagi perjalanan kariernya.

Memiliki kesibukan yang begitu banyak dalam kehidupannya, Kis Ferano diketahui tetap melangsungkan kegiatan olahraga.

Olahraga merupakan aktivitas untuk dapat melatih tubuh seseorang agar bisa tetap bugar dan sehat dalam menjalani kehidupan yang dijalani.

Kendati demikian, dalam menjaga kebugaran tubuh, Kis Ferano diketahui memiliki hobi dalam olahraga. Apa yang dipilih Kis Ferano cukup tepat.

Kis Ferano tanpa ragu untuk membagikan kegiatan olahraganya lewat akun media sosial Instagram pribadi yang sudah mendulang 266 ribu pengikut.

Olahraga yang dilakukan Kis Ferano adalah fitness (gym), boxing, hingga berenang. Maka dari itu tak ada salahnya untuk melihat lebih jelas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kisferano (@kisferano05) on

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%