Dikasih Jempol oleh Mohammad Ahsan, Lu Ching Yao Langsung ‘Sungkem’

Jumat, 13 Desember 2019 09:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis China Taipei, Lu Ching-yao tak bisa menyembunyikan perasaan senang dan rasa hormatnya lantaran diberi jempol oleh Mohammad Ahsan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis China Taipei, Lu Ching-yao tak bisa menyembunyikan perasaan senang dan rasa hormatnya lantaran diberi jempol oleh Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran asal Chinese Taipei, Lu Ching Yao tak bisa menyembunyikan perasaan senang dan rasa hormatnya lantaran diberi jempol oleh Mohammad Ahsan.

Pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei) takluk atas wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Lu/Yang berhasil menyuguhkan perlawanan sengit dan sempat membuat Ahsan/Hendra kesulitan di laga yang berlangsung rubber games dengan skor 10-21, 21-15, 19-21, Kamis (12/12/19).

Melansir dari unggahan @bwf.official di Instagram, kegigihan Lu/Yang pun mendapatkan apresiasi dari Mohammad Ahsan. Dalam potret tersebut, Ahsan terlihat memberikan jempol kepada pasangan peringkat 17 dunia tersebut.

Hal tersebut pun membuat Lu Ching Yao memberikan respons di kolom komentar dengan mengucapkan rasa terima kasih dalam bahasa Mandarin dengan disertai emoji ‘sungkem’.

© instagram.com/bwf.official
Dikasih Jempol oleh Mohammad Ahsan, Lu Ching Yao Langsung ‘Sungkem’ Copyright: instagram.com/bwf.officialDikasih Jempol oleh Mohammad Ahsan, Lu Ching Yao Langsung ‘Sungkem’

Sebelumnya, Lu Ching Yao juga menjadi sorotan lantaran ia tampil dengan menggunakan jam tangan, suatu hal yang jarang terlihat di kompetisi bulutangkis.

Tak hanya itu, selain penampilan apiknya di atas lapangan, wajah tampan, anting yang dikenakannya serta tubuh atletisnya pun membuat ia menjadi pusat perhatian lantaran berpenampilan bak seorang artis.

Usai tumbang atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Lu Ching Yao/Yang Po Han akan kembali tampil melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak lanjutan penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/19).

6