Model Cantik dan Putri Steven Seagal Siap Jadi Bintang Baru WWE

Sabtu, 14 Desember 2019 16:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Arissa Le Brock
Putri dari aktor Steven Seagal, Arissa LeBrock, menjajal WWE. Copyright: © Instagram/Arissa Le Brock
Putri dari aktor Steven Seagal, Arissa LeBrock, menjajal WWE.

INDOSPORT.COM – Model dan putri pasangan bintang Hollywood, Steven Seagal dan Kelly LeBrock, Arissa LeBrock mungkin mewarisi kemampuan bela diri dari sang ayah. Steven Seagal merupakan ikon film seni bela diri jepang yang telah meraih sabuk hitam pada cabang seni bela diri karate, judo, dan kendo.

Alih-alih mengikuti jejak karier sang ayah di cabang olahraga Jepang tersebut, beberapa waktu lalu secara mengejutkan, Arissa LeBrock dikabarkan telah menjalani uji coba WWE.

Ia menjadi rekrutan terbaru yang mengambil bagian dalam kamp uji coba WWE. Wanita cantik ini dikabarkan akan segera mengikuti jejak Charlotte Flair dan Becky Lynch di cabang bela diri gulat WWE.

Menurut SquaredCircleSirens.com, perempuan cantik kelahiran 24 Juli 1993 ini sudah memulai percobaannya di markas besar di WWE Performance Center, sebuah perusahan yang menerapkan sistem sekolah gulat profesional resmi dari WWE.

Seusai melamar untuk uji coba, wanita yang juga mahir dalam olahraga bela diri Brasil, Jiu-Jitsu ini membagikan sebuah capture gambar di akun instagram pribadi miliknya, @arissa_le_brock.

Pada caption unggahan tersebut, Arrisa membubuhakan keterangan “Surprise”. Gambar unggahan tersebut berisi ucapan selamat dari perusahan WWE Performance Center yang telah menerima Arissa untuk bergabung dengan anggota WWE lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arissa Le Brock (@arissa_le_brock) pada

“Selamat Arissa, Anda diundang!”

“Perjalanan Superstar WWE dimulai di sini. Berdasarkan prestasi dan latar belakang atletik Anda, Anda sekarang lebih dekat untuk menjadi Superstar WWE terbaru,” tulis WWE Performance Center pada capture gambar tersebut.

Model iklan Mac Duggal, sebuah merk produk pakaian pesta dansa ini telah belajar secara luas dalam seni bela diri berbasis gulat saat berolahraga di Paragon & Kickboxing Gym.

Arissa juga pernah menjalani kehidupan di layar TV dengan membintangi reality show Lifetime, “Growing Up Supermodel,” pada 2017 lalu.

Penulis: Reynold Atagoran

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%