Liburan di Bali Telah Usai, Jorge Lorenzo Pamitan dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 15 Desember 2019 16:36 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Tinggalkan Pulau Bali, eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo pamitan kepada segenap fansnya menggunakan Bahasa Indonesia. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Tinggalkan Pulau Bali, eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo pamitan kepada segenap fansnya menggunakan Bahasa Indonesia.

INDOSPORT.COM - Tinggalkan Pulau Bali, eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo pamitan kepada segenap fansnya menggunakan Bahasa Indonesia. 

Jorge Lorenzo berlibur di Pulau Bali usai memutuskan pensiun dari dunia balap. Tiba di Bali, ia sempat menghabiskan malam bersama artis kondang, Nikita Mirzani dan teman-temannya di sebuah kelab malam. 

Selain bersenang-senang dengan Nikita Mirzani, pria yang di pengujung kariernya membela tim Repsol Honda itu juga belajar memainkan alat musik tradisional khas Pulau Dewata, Gerantang. 

Gerantang merupakan alat musik yang terdiri atas beberapa bilah bambu yang mendatar serta dimainkan dengan dua buah alat pemukul semacam Gambang.

Menghabiskan waktu selama tiga minggu di Pulau Dewata, mantan pembalap Ducati itu rupanya berhasil menghapalkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia serta budaya khas nusantara.

 Melalui unggahan Instagram, Lorenzo pun berpamitan dengan segenap fansnya menggunakan Bahasa Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

"Liburanku di Bali telah usai. Saatnya kembali merasakan musim dingin di Lugano. Selama 3 minggu ini aku merasakan pengalaman yang luar biasa, di mana saya dapat menikmati keindahan alam di pulau ajaib ini. Saya pasti akan segera kembali. Terima kasih atas hospitality dari hotel dan vila yang kami tempati," tulis Lorenzo dalam Bahasa Inggris.

"Terima kasih banyak Bali," imbuhnya menggunakan Bahasa Indonesia.

Diketahui, setelah memutuskan pensiun, rider berjuluk X-Fuera tersebut mengaku belum mengetahui rencana karier masa depannya usai pensiun dari MotoGP. Akan tetapi, Jorge Lorenzo mengaku ingin fokus menikmati waktu luang yang langka didapatkan oleh para pembalap profesional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%