Maria Vania Lakukan Gerakan Yoga Ekstrem, Boy Williams Langsung Terpana

Senin, 16 Desember 2019 15:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Maria Vania diajak latihan acroyoga oleh instruktur kondang, Fajar Putra atau yang lebih dikenal dengan nama akun Instagramnya, @penyogastar. Rupanya, hal tersebut membuat netizen salah fokus ke arah Boy William yang mereka anggap terpana olehnya.

Baru-baru ini, presenter olahraga berparas cantik Maria Vania menjadi bintang tamu  acara talkshow bertajuk 'Okay Bos' yang dipandu Raffi ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. 

Wanita berwajah oriental yang kerap membawakan acara MotoGP itu datang ke studio mengenakan pakaian sporty berupa kaos dan legging. Wajahnya dipoles dengan riasan natural sehingga tampak lebih fresh.

Ya, akhir-akhir ini Maria Vania memang kerap mencuri perhatian publik karena aktivitas olahraganya. Ia sering membagikan tutorial workout, baik di Instagram maupun akun YouTubenya.

Selain Maria Vania, Fajar Putra yang merupakan instruktur acroyoga turut dihadirkan untuk mebahas seputar olahraga yang berasal dari India tersebut. 

Menariknya, Maria Vania sempat melakukan acro yoga yang terbilang cukup ekstrem. Maria Vania tampak melayang di atas kaki Yoga. Kemudian dilanjutkan dengan posisi duduk bersila.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Hal tersebut membuat Boy William yang berada di depannya terpana. Boy pun langsung memberi tepuk tangan meriah kepada Maria Vania dan Fajar Putra. Tak ayal, hal tersebut pun menjadi bahan gunjingan netizen.

@davidprastawa: Best view of boy william

@_mam45: Boy betah wkwk

@juanxdystopia: Si @boywilliam17melongo doang..

Perlu Sobat INDOSPORT ketahui, acroyogamemiliki aneka manfaat untuk kesehatan tubuh. Di antaranya adalah melatih kekuatan otot, pembentukkan tulang, melatih pernapasan, dan mengencangkan alat vital.