Yuni Shara Ketahuan Beri Perhatian Lebih ke Pesepakbola Muda Indonesia

Jumat, 20 Desember 2019 13:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram Yuni Shara
Yuni Shara memperhatikan perkembangan para pesepakbola muda Indonesia Copyright: © Instagram Yuni Shara
Yuni Shara memperhatikan perkembangan para pesepakbola muda Indonesia

INDOSPORT.COM – Penyanyi Tanah Air, Yuni Shara, memberikan perhatian lebih kepada pesepakbola muda Indonesia dengan memberikan dukungan hingga mengumpulkan donasi.

Wanita yang memiliki suara emas, Yuni Shara rupanya tak hanya memiliki paras yang cantik. Penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu juga memiliki jiwa sosial tinggi dengan memberikan dukungan serta perhatian lebih pada pesepakbola muda Indonesia.

Salah satu peran Yuni dalam memajukan dunia sepak bola Indonesia di kalangan muda adalah dengan menggalang donasi untuk anak-anak jalanan yang tergabung dalam tim Garuda Baru melalui laman garudabaru.org. Anak-anak tersebut mengikuti ajang Street Child World Cup 2018 di Rusia pada 10 Mei 2018 lalu.

Tak hanya itu, penyanyi bersuara emas itu juga pernah berikan dukungan kepada wonderkid Indonesia, Emir Eranoto. Emir yang berusia 18 tahun itu kini sedang menimba ilmu sepak bola di ISM Academy, Italia. Emir pun tak lepas dari dukungan semangat Yuni Shara melalui akun instagramnya.

Tak hanya di dunia sepak bola, Yuni juga bergerak di bidang sosial dengan mendirikan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cahaya Permata Abadi yang diperuntukkan bagi anak-anak yang kurang mampu.

Sekolah yang didirikan oleh Yuni itu digadang-gadang hanya membayar iuran per bulan sebesar Rp3.500, bahkan terkadang ada beberapa anak yang tidak membayar. Namun, itu bukanlah suatu masalah bagi Yuni.

Wanita yang belum lama viral karena pengakuannya yang tidak pernah merasakan orgasme lewat akun youtube milik Deddy Corbuzier ini memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Meski sempat mengalami traumatik karena KDRT, rupanya Yuni tetap berikan dukungan untuk membangkitkan semangat generasi muda Indonesia, khususnya pencinta sepak bola.

Penulis: Dhita Rahfiani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%