Cuma Pakai Outfit Tenis, Roger Federer Dinobatkan Jadi Pria Paling Stylish Dekade Ini

Sabtu, 21 Desember 2019 11:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/Wimbledon
Roger Federer dinobatkan sebagai pria paling stylish versi masalah GQ mengalahkan sejumlah pesohor ternama. Copyright: © Twitter/Wimbledon
Roger Federer dinobatkan sebagai pria paling stylish versi masalah GQ mengalahkan sejumlah pesohor ternama.

INDOSPORT.COM - Tak hanya piawai mengayunkan raket di lapangan, petenis Swiss, Roger Federer, baru saja dinobatkan sebagai pria paling stylish dalam satu dekade terakhir.

Majalah fesyen pria yang berbasis di kota New York, GQ, baru saja mengumumkan hasil penilaian mereka melalui akun Twitter resmi pada Jumat (20/12/19).

Dilansir dari ATP Tour, penghargaan ini tak begitu saja diberikan, namun semuanya berdasarkan pilihan penggemar melalui voting yang diselenggarakan di Instagram.

Dalam proses pemilihan, setiap harinya para penggemar memilih di antara dua foto selebriti yang dibagikan melalui Instagram Story di akun Instagram GQ.

Roger Federer pun berhasil unggul atas para pesaingnya yakni A$AP Rocky, Jonah Hill, dan Harry Styles. Pada akhirnya, ia pun mengalahkan saingan terberatnya, Timothee Chalamet.

Selain nama-nama di atas, sejumlah pesohor juga turut dijadikan pilihan. Mulai dari pemain LA Lakers, LeBron James; rapper Kanye West; dan aktor tampan, Ryan Gosling.

GQ sendiri mengatakan Roger Federer memang bukanlah sosok yang menampilkan reputasi berpakaiannya di karpet merah, atau melalui jepretan gemerlap paparazi. Ia sudah terlihat memesona meski hanya menggunakan kostum tenis.

“Federer ditetapkan sebagai pria paling bergaya di dekade ini karena dirinya sangat santai dan percaya diri saat berpakaian meski hanya mengenakan setelan putih di Wimbledon,” tulis GQ.

Predikat ini pun semakin menambah panjang daftar pesona petenis peraih 20 Grand Slam tersebut. Sebelumnya, ia sudah dikenal publik sebagai sosok atlet berdedikasi dan juga seorang family man.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%