Diisukan Bakal Cerai, Aura Kasih pernah Buktikan Cintanya ke Persib

Kamis, 26 Desember 2019 10:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram @aurakasih
Aura Kasih merupakan pendukung setia klub Shopee Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Instagram @aurakasih
Aura Kasih merupakan pendukung setia klub Shopee Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM –  Siapa sangka sosok penyanyi sekaligus artis cantik, Aura Kasih merupakan pendukung setia klub Shopee Liga 1, Persib Bandung.

Mojang Bandung ini adalah pendukung setia Persib. Aura kasih sempat mengunggah video untuk memberikan semangat kepada dua pemain andalan Maung Bandung, Atep dan Febri Hariyadi.

Di sisi lain, kini nama Aura Kasih tengah menjadi perbincangan hangat lantaran diisukan bakal cerai usai menghapus foto dan unfollow akun Instagram sang suami, Eryck Amaral.

Meski belum mengungkapkan alasan di balik tindakannya tersebut, namun Aura Kasih mengatakan bahwa apapun yang dilakukannya di media sosial adalah haknya.

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa ia tidak mencari sensasi karena bisa menghambat kariernya di dunia entertainment.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan buat naikin nama, buat gosip, enggak ada job, kenapa unfollow orang-orang?,” tulis Aura Kasih di Instagram Story-nya.

"Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh! Terserah guelah Instagram gue kok! Intinya gue gamau kepo sama IG orang aja. gak bagus buat gue! jd lupa sama diri sendiri," tambahnya.

Wajar saja jika gosip tersebut membuat publik penasaran dengan kondisi bahtera rumah tangga penyanyi yang pernah hits dengan lagu Mari Bercinta.

Pasalnya, selama menikah tak pernah terdengar gosip miring mengenai rumah tangga mereka. Keduanya juga kerap mengunggah momen-momen kemesraan serta momen manisnya dengan sang buah hati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%