Crosser Cantik Sekaligus Mantan Kekasih Maverick Vinales Siap Comeback Usai Melahirkan

Senin, 30 Desember 2019 11:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/kiarafontanesi
Crosser cantik sekaligus mantan kekasih Maverick Vinales, Kiara Fontanesi siap melakukan comeback di kejuaraan motorcross pasca melahirkan. Copyright: © instagram.com/kiarafontanesi
Crosser cantik sekaligus mantan kekasih Maverick Vinales, Kiara Fontanesi siap melakukan comeback di kejuaraan motorcross pasca melahirkan.

INDOSPORT.COM – Crosser cantik sekaligus mantan kekasih Maverick Vinales, Kiara Fontanesi siap melakukan comeback di kejuaraan motorcross pasca melahirkan.

Kiara Fontanesi baru saja melahirkan seorang putri bernama Skyler pada 27 November lalu. Buah hatinya tersebut merupakan hasil hubungan percintaannya dengan juara dunia kickboxing tiga kali, Devin Parenti.

Usai absen selama lebih dari sebulan lantaran cuti hamil dan melahirkan, Fontanesi dikabarkan siap untuk melakukan comeback di kejuaraan motorcross.

Melansir dari laman berita Corsedimoto, Fontanesi kembali menggeber motorcross Yamaha 250-nya dengan berlatih di Cremona, Italia ditemani tim Fonta Yamaha MX.

Latihan tersebut juga sebagai persiapan untuk kembali mengikuti kejuaraan Motorcross Grand Prix (MXGP) yang berlangsung pada 1 Maret 2020 mendatang.

“Saya senang bisa kembali berlatih dan melakukan hal yang saya cintai. Saya akan meningkatkan ritme latihan jelang mengikuti kejuaraan selanjutnya,” ujar Kiara Fontanesi.

“Tak banyak yang berubah, hanya saja saya akan melakukan latihan sesuai kondisi kebugaran saya saja. Kami akan melakukan latihan dengan tenang, dan tepat, tanpa membuang banyak energy. Bagi saya itu sudah cukup dalam mempersiapkan diri,” tambahnya.

Nama Kiara Fontanesi tenar di kalangan para crosser. Pasalnya, ia merupakan crosser wanita tersukses yang juga peraih juara dunia motorcross enam kali.

Namanya sempat kian melambung saat ia menjalin asmara dengan pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada 2016 lalu. Kisah asmaranya mulai terendus oleh awak media usai keduanya ketahuan kerap berlatih motocross bersama di Italia, yakni negara asal Fontanesi.

Namun jalinan asmaranya tersebut kandas setelah berpacaran selama setahun pada akhir Januari 2017, lantaran Fontanesi mengakui bahwa keduanya sama-sama sibuk dan memutuskan untuk fokus di dunia balap.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%