WAGs Persib Bandung Ini Siap Jalani Tahun 2020 dengan Status Baru

Rabu, 1 Januari 2020 17:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kim Jeffrey Kurniawan dan sang kekasih, Elisabeth Novia Makalew, akan segera menikah.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Elisabeth Novia Makalew, sangat antusias menjalani tahun 2020 ini bersama Kim Jeffrey Kurniawan.

Pada pengujung tahun 2019 lalu, Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew telah mengadakan prosesi lamaran. Acara tersebut digelar di kota kelahiran Elisa, Manado.

Kim Jeffrey Kurniawan didampingi oleh ayah dan ibunya yang selama ini menetap di Jerman. Kakak Kim, Jennifer Kurniawan, dan adik bungsunya, Lee Kurniawan, juga turut hadir dalam acara spesial itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

Melalui media sosial Instagram pribadinya, Elisabeth Novia Makalew mengatakan bahwa ia sangat antusias menjalani tahun baru 2020.

Pasalnya, tahun ini Elisa dan Kim Jeffrey Kurniawan akan segera menyandang status baru, yaitu sebagai sepasang suami-istri.

"2019 Terima kasih! Aku dan Kim sangat siap untuk 2020! Ya kan sayang? @kimkurniawan siappp?? Let’s start our new chapter as Mr & Mrs," tulis WAGs Persib Bandung tersebut.

Setelah empat tahun berpacaran, Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew akan segera melepas masa lajang. Para netizen pun berbondong-bondong mendoakan kebahagiaan pasangan romantis itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%