Ikut Terkena Imbas Musim Hujan, Rumah Muhammad Rafli Kebanjiran

Kamis, 2 Januari 2020 20:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli, ternyata menjadi salah satu warga Jabodetabek yang rumahnya terendam banjir. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli, ternyata menjadi salah satu warga Jabodetabek yang rumahnya terendam banjir.

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli, ternyata menjadi salah satu warga Jabodetabek yang terkena imbas curah hujan tinggi sejak malam pergantian tahun. Rumahnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, pun kebanjiran.

Secara eksklusif kepada INDOSPORT, Rafli yang sedang menikmati masa liburan sebelum kembali bergabung dengan klubnya, Arema FC, pada 15 Januari 2019 pun bercerita terkait hal tersebut.

“Iya rumahnya kebanjiran, tapi semua aman kok,” ucap Muhammad Rafli kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (2/1/20).

Lebih lanjut, Rafli mengungkapkan bahwa ia dan keluarga sempat mengungsi untuk menghindari bahaya dan risiko yang ditimbulkan oleh bencana banjir.

“Sempat setinggi paha (banjirnya), makanya saya dan keluarga mengungsi dulu ke daerah Cilandak, Jakarta Timur. Ketika sudah surut, baru kami langsung beres-beres,” imbuhnya.

Untuk bukti data yang lebih lengkap, INDOSPORT sempat meminta dokumentasi terkait kondisi rumah Rafli terkini. Namun, ternyata dia tidak sempat mendokumentasikan peristiwa itu.

“Enggak ada nih, soalnya nggak sempat foto-foto,” ungkap pemilik nomor punggung 30 di Arema FC ini.

Kendati begitu, Muhammad Rafli tetap berusaha untuk mengoptimalkan sisa liburannya seusai berjuang keras di ajang SEA Games 2019. Tidak jauh-jauh, ia mengaku bahwa dirinya dan keluarga hanya liburan di sekitar Jakarta.

“Tahun kemarin kan saya benar-benar full bermain di klub (Arema FC) dan timnas Indonesia. Jadi enggak sempat liburan sama sekali. Makanya di Jakarta ini khusus untuk liburan. Liburannya hanya jalan-jalan ke mall saja sih sama keluarga,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%