Terungkap, Pesan Cristiano Ronaldo untuk Martunis yang Segera Menikah

Senin, 6 Januari 2020 15:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberi pesan singkat kepada anak angkatnya, Martunis, yang akan segera menggelar acara pernikahan. Copyright: © Instagram@martunis_ronaldo
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberi pesan singkat kepada anak angkatnya, Martunis, yang akan segera menggelar acara pernikahan.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberi pesan singkat kepada anak angkatnya, Martunis, yang akan segera menggelar acara pernikahan. 

Martunis mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahannya. Melalui Instagram, ia mengakui sudah melamar sang kekasih, Sriwahyuni pada Minggu (29/12/19). Acara lamaran berlangsung di Jeunieb, Aceh. 

Kabarnya, Martunis akan menggelar prosesi akad pada bulan Februari. Sementara, acara pesta atau resepsi akan diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Baru-baru ini, Martunis dan calon istrinya, Sri Wahyuni diundang ke acara talkshow bertajuk 'Pagi Pagi Pasti Happy', Senin (06/01/20).

Pria asal Aceh itu mengungkap bahwa ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo memberi ucapan selamat atas pertunangan dan rencana pernikahan kedua insan. 

"Dia (Cristiano Ronaldo) cuma sampaikan lewat asistennya, katanya 'Selamat.'. Katanya, 'Selamat dan tetap semangat.'. Itu katanya," ungkap Martunis saat ditemui selepas 'Pagi Pagi Pasti Happy', di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, Martunis adalah satu dari sekian banyak korban bencana tsunami aceh 2004 silam. 

Ternyata Martunis menarik simpati pemain bintang timnas Portugal seperti Luis Figo, Nuno Gomes, dan tentunya Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo akhirnya menjadikan Martunis sebagai anak angkatnya.

Setelah kejadian itu, Martunis mendapat kesempatan untuk berpergian keluar negeri. Dia mendapat undangan dari Federasi Sepak Bola Portugal dan juga penyanyi kenamaan, Madonna. 

Pada 2015, Martunis mendapat kesempatan emas. Dia diundang mengikuti latihan bersama akademi klub Portugal, Sporting Lisbon.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%