Jadi Relawan Banjir, Sean Gelael Dipuji Raline Shah

Selasa, 7 Januari 2020 04:38 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram.com/ralineshah
Pembalap Formula 2, Sean Gelael mendapat pujian dari aktris cantik Raline Shah lantaran terjun langsung sebagai relawan banjir Jakarta. Copyright: © Instagram.com/ralineshah
Pembalap Formula 2, Sean Gelael mendapat pujian dari aktris cantik Raline Shah lantaran terjun langsung sebagai relawan banjir Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pembalap Formula 2, Sean Gelael mendapat pujian dari aktris cantik Raline Shah lantaran terjun langsung sebagai relawan banjir Jakarta.

Musibah banjir melanda sebagian daerah di Jakarta dan Jawa Barat sejak tanggal 1 Januari 2020. Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Agus Wibowo, menjelaskan bahwa jumlah pengungsi terus bertambah menjadi 36.419 jiwa, meski genangan air kian surut.

Sean Gelael rupanyan turut prihatin atas musibah banjir tersebut. Pembalap 23 tahun yang sedang menghabiskan waktu liburnya di Indonesia pun bersedia menjadi volunteer.

Dalam sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram-nya, Sean Gelalel tampak duduk bersama anak-anak korban banjir. Pembalap 'Jagonya Ayam' ini juga membagikan nasi kotak untuk anak-anak di sana. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Kepedulian Sean Gelalel terhadap korban banjir rupanya mencuri perhatian aktris kenamaan Tanah Air, Raline Shah. Raline memberi pujian kepada sang pembalap dengan menyematkan emosi acungan jempol di kolom komentar. 

Kompetisi Formula 2 memang masih menjalani jeda kompetisi jelang musim 2020, dan Sean Gelael sendiri sudah resmi berpisah dengan timnya musim lalu, Prema Racing.

Pemain yang didukung oleh KFC Jagonya Ayam itu pun menekan kontrak anyar dengan DAMS untuk FIA Formula 2 2020 mendatang. Ia baru akan membawa mobilnya ke lintasan balap pada 20 Maret 2020 mendatang di GP Bahrain. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%