Reynhard Sinaga Saksikan Laga IBL Pacific Caesar Surabaya vs Indonesia Patriots

Sabtu, 11 Januari 2020 15:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Facebook
Sosok Reynhard Sinaga hadir pada pertandingan hari kedua gelaran seri 1 IBL 2020 antara Pacific Caesar Surabaya vs Indonesia Patriots. Copyright: © Facebook
Sosok Reynhard Sinaga hadir pada pertandingan hari kedua gelaran seri 1 IBL 2020 antara Pacific Caesar Surabaya vs Indonesia Patriots.

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik pada pertandingan hari kedua gelaran seri 1 Indonesian Basketball League (IBL) 2020 antara Pacific Caesar Surabaya vs Indonesia Patriots, Sabtu (11/01/20).

Dalam pertandingan yang juga disiarkan secara langsung di IBL TV, ada hal yang cukup menarik perhatian yakni terdapat sosok Reynhard Sinaga di kolom komentar.

Pria yang tengah viral tersebut memberikan komentar dengan mencari sosok mantan bintang basket Indonesia yang telah pensiun pada 2018 yakni Mario Wusyang.

© Youtube IBL
Reynhard Sinaga saksikan IBL TV pada pertandingan Pacific Caesar Surabaya vs Indonesia Patriots.jpg Copyright: Youtube IBLReynhard Sinaga saksikan IBL TV pada pertandingan Pacific Caesar Surabaya vs Indonesia Patriots.jpg

“Mario Wuysang mana Wuysang. Idola gue Wuysang,” tulis Reynhard Sinaga.

Namun akun tersebut dipercaya sebagai anonim yang mengatasnamakan sosok Reynhard, lantaran pria asal Jambi itu diketahui kini tengah mendekam di jeruji besi di Inggris.

Sekadar informasi, diketahui Reynhard Sinaga merupakan terdakwa kejahatan seksual yang telah memperkosa ratusan pria di Inggris. Ia dinyatakan bersalah setelah menggunakan obat-obatan terlarang dan melakukan pelecehan seksual kepada 48 pria.

Meski demikian, polisi meyakini korban dari kejahatan Reynhard tidak hanya 48 melainkan sedikitnya 190 orang. Atas perbuatannya, pria berusia 36 tahun itu divonis hukuman penjara seumur hidup.

Sementara itu, laga sengit di IBL 2020 tersebut sukses dimenangkan oleh Indonesia Patriots dengan skor 88-74  atas Pacific Caesar Surabaya.

Diketahui delapan dari 10 klub akan tampil di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (11/01/20) Kedelapan klub tersebut adalah Pacific Caesar, Indonesia Patriots, Louvre Surabaya, Prawira Bandung, Pelita Jaya, Satya Wacana Salatiga, Amartha Hangtuah dan NSH Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
89%