Selamat, Reva Adi Utama Resmi Jadi Ayah

Sabtu, 11 Januari 2020 10:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pesepak bola Reva Adi Utama dan istrinya, Alya Nadira, resmi menjadi orangtua. Copyright: © Instagram@rvadiutama5
Pesepak bola Reva Adi Utama dan istrinya, Alya Nadira, resmi menjadi orangtua.

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia kini datang dari pemain sepak bola Indonesia, Reva Adi Utama. Awal tahun 2020 ini, eks bek PSM Makassar itu telah resmi jadi ayah.

Kabar membahagiakan ini terungkap lewat unggahan story dari sang istri, Alya Nadira. Tepat pada hari Sabtu (11/1/20) pagi, putra pertama Reva telah lahir dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Diketahui putra pertama Reva ini bernama Haaziq Uzayr Utama berbobot 3,2 kilogram dan lahir melalui operasi sesar (SC). Ungkapan kebahagiaan telah mereka unggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Haaziq uzayr utama selamat datang di welcome nak ❤️❤️😊👶🏻 #utamagang #alhamdulillah

A post shared by REVA ADI UTAMA (@rvadiutama5) on

Unggahan wajah sang buah hati itupun mendapat banjiran ucapan selamat dari rekan tim dan juga para fans Reva. Sebagian besar mengucapkan pesan kepada bek berusia 23 tahun yang sudah resmi menjadi seorang ayah.

Sebelumnya, Reva telah menikahi Alya yang juga merupakan seorang mantan atlet Polo Air Timnas Indonesia pada tahun 2018 lalu. Hubungan keduanya sendiri terbilang unik karena telah dimulai saat Asian Games 2018.

Kedekatan selama 14 hari membuat keduanya langsung berpacaran. Dan hanya dalam waktu tiga bulan saja, Reva mantap mempersunting Alya dan langsung mempersiapkan pernikahan.

Menjalani bahtera rumah tangga selama satu tahun, pada akhirnya kedua pasangan ini dikaruniai seorang putra. Tentunya kehadiran anak pertama ini membuat keluarga kecil Reva dan Alya kian bahagia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%