Seperti Nikita Willy, Dewi Persik Juga Ikut Jajal Olahraga Pole Dance

Sabtu, 11 Januari 2020 17:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Pole dance atau tari tiang, olahraga yang saat ini digandrungi para publik figur Indonesia. Selain Nikita Willy, Dewi Persik juga melakukan olahraga yang sama. Copyright: © Instagram
Pole dance atau tari tiang, olahraga yang saat ini digandrungi para publik figur Indonesia. Selain Nikita Willy, Dewi Persik juga melakukan olahraga yang sama.

INDOSPORT.COM – Pole dance atau tari tiang, olahraga yang saat ini digandrungi para publik figur Indonesia. Selain Nikita Willy, kini giliran pedangdut kondang Tanah Air yakni Dewi Persik menjajal olahraga tersebut.

Sempat mendapat stigma buruk, pole dance kini menjadi tren hidup sehat bagi beberapa kalangan, termasuk para selebritis. Dari Nikita Willy hingga Jennifer Bachdim, sejumlah nama artis lainnya.

Kali ini giliran Dewi Persik yang memamerkan skil pole dance-nya lewat sebuah unggahan potretnya di Instagram. Mengenakan sport bra dipadu hot pants berwarna biru, wanita yang akrab disapa Depe tersebut memamerkan teknik kuncian dengan pose head stand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Tak hanya itu, Depe juga menuturkan bahwa aktivitas olahraganya tersebut mendapatkan bimbungan dari aktris Vicky Burki yang kini menjadi instruktur senam. Ia juga menjelaskan bahwa aktivitasnya tersebut telah dilakukan sejak 2013 silan dan bukan karena hanya mengikuti tren belaka.

“Guruku @vickyburkiballet @mamethoo. Aku mengenal pole dance dari tahun 2013. Ketika aku bermain film “bangkit dari lumpur” diharuskan aku pole dance difilm itu, Bukan ikut-ikutan yaa tapi ini adalah salah satu olahraga yang aku sukai,” tulis Dewi Persik.

“Dan kali ini aku disiksa lagi dan diajak olahraga bareng sama teh @hafnifrisdiana untuk mengembalikan bakatku yg satu ini,” tambahnya.

Di balik indahnya gerakan seseorang saat melakukan pole dance, ternyata olahraga yang mengandalkan kekuatan otot ini tentunya memiliki segudang manfaat bagi tubuh.

Di antaranya ialah mampu membakar banyak kalori, meningkatkan rasa percaya diri, menghilangkan stress, tak terasa seperti berolahraga, baik untuk kesehatan jantung dan sejumlah manfaat lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%