Ajak Makan Malam, Fajar/Rian Akrab dengan 'Tukang Pel' Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus

Jumat, 17 Januari 2020 08:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto nampak akrab dengan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu /Seo Seung-jae. Fajar/Rian terlihat makan malam bersama di salah satu restoran bersama pemain yang dapat julukan ‘tukang pel’ itu. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto nampak akrab dengan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu /Seo Seung-jae. Fajar/Rian terlihat makan malam bersama di salah satu restoran bersama pemain yang dapat julukan ‘tukang pel’ itu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto nampak akrab dengan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu /Seo Seung-jae. Fajar/Rian terlihat makan malam bersama di salah satu restoran bersama pemain yang dapat julukan ‘tukang pel’ itu karena kebiasaannya meminta lantai lapangan dibersihkan saat bermain.

Choi Solgyu /Seo Seung-jae merupakan salah satu musuh alias rival terberat ganda putra Indonesia termasuk untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Kini, Choi Solgyu/Seo Seung-jae yang berlaga di Indonesia Masters nampak dijamu oleh pemain tuan rumah, Fajar/Rian.

Dalam unggahan di akun Isntargam miliknya, Fajar Alfian memperlihatkan keakbaran ia dan Rian dengan Choi/Seo. Keempatnya nampak santai menikmati makan malam mereka di salah satu restoran barbeque khas Korea Selatan di Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95) on

Taken by: @rucilk

Fajar yang mengenakan jersey Barcelona terlihat menyambut kehadiran Choi/Seo yang enjoy makan malam bersama ganda putra Indonesia itu. Makan malam itu nampaknya menjadi pertemuan terakhir kedua pasangan beda negara itu mengingat Choi/Seo sudah tersingkir di laga perdana Indonesia Masters 2019 usai dikalahkan Zhang Nan dan pasangan barunya Ou Xuan Yi.

Sementara Fajar/Alfian masih akan berjuang di babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 yang akan bergulir hari ini. Fajar/Rian akan menghadapi ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Istora Senayan, Jumat (17/01/20) sore.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%