Jajal Olahraga Basket, Paha Mulus DJ Soda Bisa Buat Ketar-ketir

Sabtu, 18 Januari 2020 18:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nama Disk Jockey (DJ) Soda sudah sangat tidak asing lagi di belantika musik internasional. Baru-baru ini dirinya memamerkan paha mulus ketika menjajal basket.

INDOSPORT.COM - Nama Disk Jockey (DJ) Soda sudah sangat tidak asing lagi di belantika musik internasional. Baru-baru ini dirinya memamerkan paha mulus ketika menjajal olahraga basket.

Dilansir akun Instagram pribadinya, DJ Soda diketahui tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan konser besar. Berada disana wanita asal Korea Selatan pun tanpa ragu menjajal olahraga ternama asal Negara Paman Sam tersebut.

Amerika Serikat sendiri memang diketahui terkenal dengan olahraga basket. Mengetahui hal itu, DJ Soda pun langsung melakukan adaptasi dengan mengenakan pakaian lengkap dengan bola basketnya.

"Kuning adalah warna favorit saya, bagaimana dengan Anda?" tulis wanita yang bernama asli Hwang So Hee tersebut dalam caption foto unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dj Soda Official 🇰🇷 (@deejaysoda) pada

Penampilan DJ Soda sendiri terbilang seksi tidak hanya karena memiliki paras cantik, melainkan juga tubuh langsing semampai. Tapi hal yang paling mencolok pada foto itu justru pada bagian tubuh bawahnya.

Secara berani, wanita asal Negeri Ginseng itu memamerkan paha mulus hingga seolah-olah tanpa mengenakan celana sama sekali. Melihatnya sekilas cukup membuat siapapun terutama kaum pria tak tahan akan pesonanya.

Sekedar informasi, pesona DJ Soda sendiri sudah terpancar sejak lama di kawasan Asia terutama Indonesia, Malaysia, Jepang, Hong Kong dan Korea Selatan. Alasannya sendiri sederhana, tidak hanya piawai memainkan cakram lagu, dirinya juga memiliki daya tarik akan penampilannya yang menggoda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%