Seminggu di Indonesia, Chou Tien Chen Langsung 'Fasih' Bermain TikTok

Minggu, 19 Januari 2020 16:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra nomor dua dunia, Chou Tien Chen, kembali menunjukkan keahliannya kepada para pencinta dunia bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra nomor dua dunia, Chou Tien Chen, kembali menunjukkan keahliannya kepada para pencinta dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra nomor dua dunia, Chou Tien Chen, kembali menunjukkan keahliannya kepada para pencinta dunia bulutangkis. Namun, keahliannya tersebut datang bukan dari lapangan bulutangkis.

Ya, pebulutangkis kebanggaan warga Chinese Taipei ini menunjukkan keahliannya saat berjoget-joget menggunakan platform video yang kini digandrungi kalangan Milenial dan Gen Z saat ini, TikTok.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang dibagikan secara khusus kepada redaksi INDOSPORT dari Fellya Hartono, adik dari pelatih bulutangkis Indonesia, Harry Hartono.

Dalam video di bawah ini, terlihat jelas bila Chou Tien Chen tampak diajari oleh seorang anak kecil yang belakangan diketahui bernama Liora Milka Hartono, anak pertama dari Harry Hartono.

Tampak dalam video tersebut, kedekatan yang dimiliki oleh keduanya terpancar begitu nyata. Tak mengherankan memang, mengingat Chou Tien Chen nyatanya merupakan murid dari Harry Hartono saat masih di Chinese Taipei dulu. Liora pun sudah kenal dengan Chou Tien Chen sejak kecil.

“Dulu dia (Chou Tien Chen) sempat dilatih koko (kakak laki-laki) saya saat di Chinese Taipei,” tutur Fellya Hartono kepada INDOSPORT.

Chou Tien Chen sendiri berada di Indonesia dalam rangkaian BWF World Tour Tournament 2020. Namun perjalanannya di Indonesia Masters 2020 kali ini tidak berjalan mulus, karena harus tersingkir di putaran pertama dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, dengan skor 21-12 dan 21-17.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%