Patah Kaki, Jess Amalia Sampai Teriak-teriak Kesakitan

Rabu, 22 Januari 2020 12:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/jess_amalia20
Jak Angel atau bidadari tribun Persija Jakarta, Jess Amalia, teriak-teriak kesakitan karena patah kaki. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Jak Angel atau bidadari tribun Persija Jakarta, Jess Amalia, teriak-teriak kesakitan karena patah kaki.

INDOSPORT.COM - Jak Angel atau bidadari Persija Jakarta, Jess Amalia, baru-baru ini mengalami musibah karena terbaring sakit patah kaki dan dipastikan harus dirawat di rumahnya sendiri.

Hal ini terungkap dari unggahan story Instagram pribadinya. Melalui unggahan terbaru itu diketahui Jess Amalia mengalami patah kaki yang cukup parah hingga sering berteriak kesakitan.

Melihat sang idolanya sedang kesakitan, netizen yang notebene pengikut setia Instagramnya pun langsung memberikan doa kesembuhan. Tersentuh akan tindakan para penggemarnya, Jess Amalia pun membalas dengan tulisan terima kasih.

© Instagram Jess Amalia
Jess Amalia sampai teriak kesakitan karena kakinya patah. Copyright: Instagram Jess AmaliaJess Amalia sampai teriak kesakitan karena kakinya patah.

"Terima kasih teman-teman yang udah doain, maaf gak bisa bales satu per satu. Dari semalam sampai sekarang, Jess belum bisa tidur dan masih teriak-teriak kesakitan,"

"Sekali lagi terima kasih udah pada doain ya (Keluarga Jess)," tertulis dalam unggahan storynya beberapa waktu lalu.

Meskipun belum diketahui secara pasti penyebab patah tulang kaki bidadari tribun khusus Persija Jakarta ini, beberapa netizen beramsumsi musibah ini terjadi seusai Jess Amalia membuat konten di kanal Youtube pribadinya.

Pasalnya pada unggahan terakhir kanal Youtube pribadinya berjudul "Nantangin Ratu Capit Indonesia - Ani Nurhayani" yang diunggah 18 Januari 2020 lalu, Jess Amalia masih dalam keadaan sehat wal alfiat.

Dalam unggahan story lainnya, keadaan Jess Amalia sendiri terbilang berangsur membaik. Terlihat dari kesenangan fans garis keras Persija Jakarta ini untuk bermain Tiktok dan dilanjutkan dengan keisengannya mencoba fitur lucu dari Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%