Bukan Ronaldo, Georgina Rodriguez Asyik Bergoyang dengan Laki-laki Lain

Jumat, 24 Januari 2020 10:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© georginagio Verified
Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Copyright: © georginagio Verified
Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

INDOSPORT.COM - Tunangan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampak asyik berjoget dengan laki-laki lain.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan Insta Story di akun Instagram pribadi Georgina Rodriguez. Tampil kasual mengenakan kaos putih dan legging ketat, ia tampak berdansa dengan seorang pria. 

Georgina tampak lincah melakukan dansa, mulai dari gerakan kaki hingga memutar tubuhnya. Tubuh wanita asal Spanyol itu pun terlihat memesona saat bergoyang mengikuti irama. 

Rekan dansa Georgina Rodriguez bukanlah sosok selingkuhan. Melainkan, ia adalah instruktur senam yoga yang sudah akrab dengan WAGs Juventus tersebut. 

© Instagram
Tunangan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampak asyik berjoget dengan laki-laki lain. Copyright: InstagramTunangan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampak asyik berjoget dengan laki-laki lain.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo tampaknya masih menikmati kemenangan Juventus atas AS Roma di perempat final Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (23//1/20) dini hari WIB .

Eks bintang Manchester United itu mencetak satu gol pada kemenangan 3-1 atas Serigala Ibu kota. Inilah gol ketujuh Ronaldo sejak kalender baru 2020 dipasang.

Tercatat, sepanjang Januari, CR7 telah menyarangkan tujuh gol dari empat laga bersama Si Nyonya Tua. Catatan ini membuat dirinya unggul dari Lionel Messi.

Menurut data Transfermarkt, Messi baru membukukan dua gol dari penampilannya bersama Blaugrana hingga 23 Januari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%