Tak Disangka, Penyanyi Cantik Ini Jadi Kekasih 'Semalam' Cristiano Ronaldo

Jumat, 24 Januari 2020 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @cristiano @georginamusica
Penyanyi asal Venezuela, Georgina, tiba-tiba saja menjadi kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selama satu malam secara tidak disengaja. Copyright: © Instagram @cristiano @georginamusica
Penyanyi asal Venezuela, Georgina, tiba-tiba saja menjadi kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selama satu malam secara tidak disengaja.

INDOSPORT.COM - Penyanyi asal Venezuela, Georgina, tiba-tiba saja menjadi kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selama satu malam secara tidak disengaja.

Semua itu berawal ketika Georgina menghadiri sebuah acara bertajuk Odeon Awards yang berlangsung di Spanyol belum lama ini. Para jurnalis sudah bersiap mengabadikan momen ketika para selebritas melenggang di atas red carpet.

Dari list daftar tamu yang diberikan pihak penyelenggara, terdapat nama Georgina. Menariknya, panitia justru membubuhkan potret kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dalam daftar tersebut.

Padahal, Georgina yang dimaksud oleh pihak penyelenggara adalah penyanyi yang karyanya populer di Spotify. Sontak para jurnalis pun langsung merasa kebingungan lantaran kekasih Cristiano Ronaldo yang fotonya ada dalam daftar itu tak kunjung datang.

Meski demikian, Georgina sang penyanyi langsung membuat klarifikasi di media sosial Twitter. Ia bahkan merasa geli sendiri mendadak bisa jadi kekasih Ronaldo pada malam penghargaan tersebut, meski itu adalah kesalahan panitia.

"Kemarin adalah hari yang benar-benar nyata. Saya beralih dari penyanyi rendahan menjadi super model yang diakui secara internasional dan ibu dari anak-anak @cristiano," tulis Georgina.

"Georgina yang datang ke Odeon Premios of Music adalah orang yang biasa Anda jumpai di Spotify. Beribu-ribu maaf saya ucapkan kepada para jurnalis yang telah menantikan Georgina Rodriguez di red carpet," sambungnya lagi.

Kemiripan nama antara dua wanita itu memang membuat kesalahan terjadi di Odeon Awards. Meski demikian, Georgina si penyanyi bersuara emas bisa merasakan sensasi menjadi kekasih Cristiano Ronaldo meski hanya sesaat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%