Rayakan Imlek, Paras Cantik Putri Hendrawan Curi Perhatian

Minggu, 26 Januari 2020 19:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/hendrawanbadminton
Hendrawan (dua dari kiri) bersama istrinya (dua dari kanan) dan kedua anak mereka. Copyright: © instagram.com/hendrawanbadminton
Hendrawan (dua dari kiri) bersama istrinya (dua dari kanan) dan kedua anak mereka.

INDOSPORT.COM - Pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan, pulang kampung ke Indonesia untuk merayakan peringatan Tahun Baru Imlek 2020.

Hari Raya tersebut menjadi momentum bagi Hendrawan untuk berkumpul bersama keluarganya. Melalui media sosial Instagram, Hendrawan mengunggah suasana Imlek yang ia rayakan bersama keluarganya di Malang.

Hendrawan juga mengunggah potret dirinya bersama dengan istri dan kedua anaknya di Insta Story Instagram. Paras cantik putri pertama Hendrawan yang bernama Sevilla Anggriawan tampak mencuri perhatian.

Selain cantik, Sevilla juga memiliki selera gaya yang stylish menggunakan blus merah berpotongan crop top yang dipadukan celana denim bermodel high waist.

Wanita berusia 20 tahun itu melengkapi gayanya dengan mewarnai rambut menjadi unggu. Selain Sevilla Anggriawan, Hendrawan juga dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Thomas Anggriawan.

© Instagram @hendrawanbadminton
Hendrawan merayakan Imlek bersama keluarganya. Copyright: Instagram @hendrawanbadmintonHendrawan merayakan Imlek bersama keluarganya.

Kedua anak itu lahir dari rahim Silvia Anggraeni, wanita yang telah lama membina rumah tangga dengan Hendrawan. Istri dan kedua anak itu adalah motivasi Hendrawan untuk terus berkarya di dunia bulutangkis.

Belakangan, Hendrawan diketahui baru saja mendampingi anak asuhnya, Lee Zii Jia, melakoni turnamen Thailand Masters 2020.

Sayangnya langkah Lee Zii Jia harus terhenti di babak 16 besar lantaran kalah dari tunggal putra Korea Selatan, Heo Kwang-hee.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%