Salah Pakai Celana, Pemain Blasteran Cantik Persija Putri Asyik Gocek Bola

Selasa, 28 Januari 2020 00:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @sabreenadressler
Pemain Persija Putri, Sabreena Dressler salah pakai celana. Meski demikian itu tidak menghentikan erformanya gocek bola. Copyright: © Instagram @sabreenadressler
Pemain Persija Putri, Sabreena Dressler salah pakai celana. Meski demikian itu tidak menghentikan erformanya gocek bola.

INDOSPORT.COM - Pemain blasteran cantik Persija Putri, Sabreena Dressler, baru-baru ini salah pakai celana. Meski demikian itu tidak menghentikannya untuk menggocek bola.

Diketahui Sabreena baru saja melakoni musim Liga 1 Putri perdana bersama Persija Jakarta Putri. Meski telah berakhir, pesepak bola cantik tersebut tidak mau berhenti memainkan si kulit bundar.

Alhasil dirinya pun ikut menyemarakan pertandingan trofeo bersama tim sepak bola non profesional asal Makassar, Superbad FC beberapa waktu lalu. Dikelilingi para pemain pria, sempat ada kejadian unik yang dialami Sabreena.

Wanita manis yang baru saja berulang tahun ke-18 ini kedapatan menggunakan celana yang salah. Dilansir akun Instgram pribadinya, Sabreena mengakui 'salah' kostum ketika membela Superbad FC di Gelora Bung Karno, Senayan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabreena Dressler (@sabreenadressler) pada

"Sempat lancarkan beberapa tembakan (seperti yang anda ketahui, saya tidak membawa celana dan kaos kaki yang benar dengan seragam saya," tulis Sabreena dalam unggahan foto tersebut.

Diketahui Sabreena malah menggunakan celana berwarna hitam, sementara rekan tim lainnya justru menggunakan celana putih. Meski tergolong beda celana, kemampuan pemain sepak bola Persija Jakarta Putri tersebut tidak bisa dianggap remeh dibandingkan para pemain pria Superbad FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh superbad football club (@superbadfc_mks) pada

Sabreena sendiri tidak sendiri pada laga membela Superbad FC kala itu. Setidaknya rekan setimnya di Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani juga turut menyemarakan pertandingan Trofeo Cup Superbad.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%