Andrea Dian Curhat Sulitnya Workout di Musim Hujan, Netizen Fokus ke Perut

Sabtu, 1 Februari 2020 17:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/andreadianbimo/
Andrea Dian bagikan kisah sulitnya menghadapi rasa malas berolahraga di musim hujan. Menariknya, perut atletis sang aktris menjadi sorotan publik. Copyright: © instagram.com/andreadianbimo/
Andrea Dian bagikan kisah sulitnya menghadapi rasa malas berolahraga di musim hujan. Menariknya, perut atletis sang aktris menjadi sorotan publik.

INDOSPORT.COM - Andrea Dian bagikan kisah sulitnya menghadapi rasa malas berolahraga di musim hujan. Menariknya, perut atletis sang aktris menjadi sorotan publik.

Andrea Dian dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Bersama suami tercinta, Ganindra Bimo, ia sering berbagi tips workout melalui akun Instagram yang diikuti oleh lebih dari satu juta followers. 

Meski cinta olahraga, tak dipungkiri rasa malas terkadang terbesit di benak wanita berusia 34 tahun itu. Satu kondisi yang membuat dirinya malas workout yakni di musim hujan. 

Hal itu ia ungkap melalui unggahan di Instagram. Andrea Dian menyebut sangat sulit mengumpulkan niat untuk latihan di musim hujan yang cenderung dingin. 

Meski begitu, ia tetap berusaha menyempatkan waktu untuk keluar tempat tidur, demi menggerakkan tubuuhnya.

"Workout di musim hujan tuh rasanya luar biasa. Musti ngalahin rasa enaknya kasur, selimut, dan pelukan suami," tulis Andrea.

"Tetapi, kalau sudah dilakukan, wah rasanya sensasinya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia, segar, campur aduk deh pokoknya jadi satu. Buruan cobain sensaninya," lanjut sang aktris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Para netizen langsung menyerbu unggahan tersebut. Menariknya, perut atletis Andrea yang terlihat jelas bikin netizen terkesima.

"Perutnya sangat memotivasi. Kak bikin video workout khusus perut dong," tulis pemilik akun @wulanageng95.

"Nice ABS," tulis pemilik akun @eddy_pite.

"Perutnya ada roti sobeknya," tulis pemilik akun @komalasari.id.

"Perut aku kapan bisa gitu ya," tulis pemilik akun @silacollection_2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%