Punya Wajah Imut, Binaragawati Cantik Asal China Berperang Melawan Virus Corona

Senin, 3 Februari 2020 19:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© yuanherong1229
Seorang binaragawati cantik nan imut asal China, Yuan Herong kini di berada di garda terdepan untuk memerangi wabah virus Corona. Copyright: © yuanherong1229
Seorang binaragawati cantik nan imut asal China, Yuan Herong kini di berada di garda terdepan untuk memerangi wabah virus Corona.

INDOSPORT.COM – Seorang binaragawati cantik nan imut asal China, Yuan Herong kini di berada di garda terdepan untuk memerangi wabah virus Corona.

Melansir dari laman Somagnews, pasalnya binaragawati cantik tersebut merupakan seorang dokter yang bertugas di provinsi Shandong, China tengah berperang melawan virus Corona di mana wabah penyakit berbahaya tersebut berasal dari daerah Wuhan.

Tugas mulianya tersebut pun ia umumkan melalui akun Instagram-nya di mana terlihat wanita yang memiliki tubuh kekar itu tengah menggunakan baju dokter lengkap dengan masker dan penutup kepala.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 袁合荣 (@yuanherong1229) on

"Saya seorang dokter. Harus berada di garda terdepan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi epidemi ini,” tulis Yuan Herong.

Tak hanya itu, ia juga menunjukan sebuah informasi dalam unggahan fotonya yang menjelaskan bahwa terdapat 171 kasus pneumonia yang tengah ditangani serta 15.238 kasus yang diduga ditemukan.

Sang dokter juga menjelaskan bahwa pihaknya juga menggunakan pengobatan tradisional China untuk membantu para pasien agar cepat pulih dan tentunya akan melakukan usaha semaksimal mungkin untuk mengatasi wabah virus Corona.

Sementara itu, selain berprofesi sebagai seorang dokter dan binaragawati, Yuan Herong juga merupakan seorang cosplayer wanita yang memperagakan tokoh terkenal seperti memperagakan Jolyne Cujoh, Mai Shiranui dan Chun-Li.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%