Beri Kenangan, Augie Fantinus Pasang Mural Kobe Bryant di Lapangannya

Rabu, 5 Februari 2020 18:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Augie Fantinus
Demi mengenang Kobe Bryant, Augie Fantinus, rela membuat mural sang legenda NBA di lapangan basket pribadinya. Copyright: © Instagram/Augie Fantinus
Demi mengenang Kobe Bryant, Augie Fantinus, rela membuat mural sang legenda NBA di lapangan basket pribadinya.

INDOSPORT.COM - Berpulangnya legenda NBA, Kobe Bryant, juga membuat Augie Fantinus selaku artis Indonesia membuat penghormatan dengan pengecatan mural di lapangannya.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Augie tidak segan-segan membuat kenang-kenangan untuk eks pebasket Los Angeles Lakers agar bisa selalu diinggat selama hidupnya.

Melalui lapangan basket pribadinya yang memiliki nama Enzo's Basketball Court. Augie pun langsung membuat mural sosok Bryant beserta sang putri, Gianna Maria Onore Bryant.

"The new face of Enzo's Basketball Court! (wajah baru lapangan basket Enzo)," tulis Augie dalam caption foto unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) pada

Aksi artis Tanah Air ini sekaligus menunjukan betapa besar kecintaannya dengan sosok Bryant yang cukup berpengaruh selama ini. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Bryant bersama Gianna telah menjadi korban kecelakaan helikopter.

Pada Senin 27 Januari lalu, kejadian tragis telah dialami pebasket berjulukan Black Mamba tersebut. Bryant beserta putri dan tujuh penumpang lainnya meregang nyawa karena helikopter jatuh di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Berbagai ucapan turut berduka cita pun langsung ditujukan untuk Bryant dan para korban lain yang tewas dalam kecelakaan horor tersebut. Banyaknya doa dari berbagai kalangan sebagai bukti peran krusial sang pebasket legenda selama hidupnya.

Penghormatan terakhir tidak hanya ditujukan oleh Augie saja, tercatat berbagai kalangan ternama dunia pun memberikan doa peristirahatan untuk mendiang Bryant.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%