Hamil 7 Bulan, Alex Morgan Masih Lincah Latihan dengan Timnas Wanita AS

Sabtu, 8 Februari 2020 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Meski hamil 7 bulan, Alex Morgan masih berlatih dengan Timnas Wanita Amerika Serikat (AS). Copyright: © Getty Images
Meski hamil 7 bulan, Alex Morgan masih berlatih dengan Timnas Wanita Amerika Serikat (AS).

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, masih tetap bergabung dalam pelatihan di California meskipun dirinya tengah hamil tujuh bulan.

Saat ini kehamilan Alex Morgan sudah memasuki trimester ketiga. Diperkirakan, Morgan akan melahirkan anak pertamanya pada bulan April mendatang.

Meski sedang hamil besar, istri Servando Carrasco ini tetap memilih melakukan latihan ringan di lapangan. Pasalnya, Alex Morgan bertekad tetap tampil membela Timnas Wanita Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020.

Turnamen bergengsi itu akan digelar tiga bulan setelah Morgan melahirkan. Pelatih Timnas Wanita Amerika Serikat, David Copeland-Smith, memposting video ke media sosial pada awal pekan ini.

Selain itu, dalam postingan yang juga beredar di media sosial, terlihat kegigihan Alex Morgan ketika berlatih bersama para pemain Timnas lainnya.

Semenjak dirinya berbadan dua, popularitas Alex Morgan semakin meningkat. Bahkan dalam laporan dari sebuah platform pemasaran, Atlet Opendorse, Morgan kini menduduki peringkat ke-39 dalam jajaran atlet paling populer di media sosial.

Alex Morgan juga mendapatkan tambahan empat juta followers dalam perjalanannya merebut Piala Dunia bagi Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%